Desain dan Denah Rumah Minimalis 6 x 10 M Tampil Lebih Simple Cocok Area Perkotaan Budget Terjangkau

Desain dan Denah Rumah Minimalis 6 x 10 M Tampil Lebih Simple Cocok Area Perkotaan Budget Terjangkau

Homeshabby.com -- Rumah minimalis 6 x 10 M merupakan ukuran yang kecil, ukuran ini cocok untuk anda yang bertempat tinggal di perkotaan. Namun, bukan berarti dengan ukuran yang kecil tersebut tidak bisa memberikan kenyamanan loh. Anda tetap bisa membuatnya menjadi modern, mewah dan elegan. Anda dapat mensiasati rumah ukuran 6 x 10 m tampil menjadi lebih simple dan menarik. Yuk simak desain dan denahnya...




Pada ruang tamu anda dapat membuatnya lebih simple dengan pilihan warna yang soft. Agar tampak lebih besar dan luas anda dapat memilih cat warna putih dan penggunaan jendela besar. Selain itu dengan adanya ventilasi udara dengan model yang unik pun dapat menambahkan kesan yang rapi dan menarik. 





Untuk kamar tidur dipilih warna dan tema dari rumah yang mengusung tema natural ini. Warna soft ini dipilih tidak lain karena alasan dapat menambah kenyamanan dalam rumah. Anda dapat juga menambahkan hiasan dinding agar tidak terkesan monoton.




Pada dapur yang berukuran 2 meter ini dipilih kitchen set dengan warna natural. Motif seperti kayu pun pilih agar nampak bersih dan alami. Sehingga proses masak memasak menjadi lebih nyaman dan pastinya akan lebih bersemangat menyajikannya. 






Untuk denah rumah minimalis ukuran 6 x 10 m ini terdiri dari carport, ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur utama, ruang tidur anak, ruang makan, dapur, kamar mandi. 




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis. 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis    : Septiyani
Editor      : Munawaroh  
Sumber    : Youtube Bin Rohmad Studio



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.