Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Lantai 2 Type 68 Dengan Luas Tanah 72 M2

Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Lantai 2 


Homeshabby.com -Hello bunda kali ini kami akan berikan inspirasi desain dan denah rumah lantai 2 dengan ukuran luas tanah 72 M2. Desain rumah lantai 2 ini memberikan kesan tersendiri konsep stylish tropis, jendela vertical sebagai tampilan eksterior yang elegan dan mempesona. Agar terasa asri rumah dibagian depan terdapat taman yang cukup menyejukkan.

Desain rumah Lantai 2 Nampak Depan


Untuk menambah kesan yang elegan anda bisa menambahkan lampu pada plafon teras, pilih lampu - lampu yang dapat menambah nilai tampilan pada rumah anda. Lantai carport menggunakan lantai kasar berukuran 50 x 50 cm dengan tekstur kasar yang tidak licin. Sepiteng berada pada taman depan, mempermudah apabila melakukan penyedotan saat terjadi penuh pada sepiteng.



Desain rumah lantai 2 Nampak samping

Samping rumah sebelah kiri adalah taman, taman ini bisa digunakan untuk bersantai keluarga dan berfungsi sebagai peresapan air hujan agar kesejukan rumah terjaga dengan baik. Sedangkan di lantai 2 terdapat 2 balkon yaitu dibagian depan dan bagian samping. ya cukup nyaman bukan untuk ruangan lantai 2 ?



Gambar rumah lantai 2 dari berbagai posisi

Silahkan anda lihat dari berbagai sisi, baik dari depan, samping dan belakang rumah, atap rumah ini menggunakan genteng flat, dalam memilih atap sebaiknya anda harus memilih bahan yang bagus dan pilih tukang yang profesional dalam memasang genteng. PR yang terpenting dalam memasang atap flat adalah saat memadukan sambungan sisi kanan, kiri dan bawah. Berhati - hatilah dalam memasang atap flat rumah anda.


Denah Rumah


Denah rumah lantai 2 dengan ukuran luas 72 M2 ini terdiri dari carport, taman depan, teras, ruang tamu, taman samping, kamar bawah, dapur, kamar mandi bawah, ruang makan, 2 kamar tidur dibagian atas, kamar mandi, ruang tv dan keluarga. Untuk ukuran silahkan lihat pada gambar di atas.

Demikian inspirasi rumah dengan lantai 2 kali ini semoga bisa menjadi pilihan desain rumah anda, doa kami bagi pembaca, semoga dimudahkan rezeki dan sehat selalu dalam menjalankan aktivitas setiap harinya. Jangan lupa dibagikan ya bun semoga bermanfaat bagi yang lain.





Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber : nuansaproperty_syariah's