Gambar dan Daftar Harga CCTV Terbaru Tahun ini untuk Keamanan Rumah Idaman Anda

Daftar harga CCTV

Homeshabby.com -- Seiring perkembangan zaman pemasangan CCTV pada rumah bukan hanya sebagai simbol kemewahan semata melainkan sebagai bagian penting untuk menciptakan hunian yang aman dan nyaman. Kamera CCTV sendiri merupakan kamera pengintai yang bisa mencegah tidak kejahatan dan bisa memudahkan anda untuk bisa mengenali pelaku kejahatan jika terjadi perampokan ataupun yang lainnya dalam rumah anda. Jenis kamera CCTV pun bermacam-macam, tergantung pada kebutuhan serta kegunaannya. Berikut adalah 4 rekomendasi merk CCTV yang paling populer tahun ini beserta daftar harganya :



1. Xiaomi Yi Home 2 CCTV Camera - White


CCTV Xiaomi Yi Home

CCTV ini dibekali dengan kemampuan rekaman video dengan kualitas full HD 1080 pixel. Layanan penyimpanan awan (cloud) yang sistem keamanannya sudah terenkripsi data-data terlebih dahulu sehingga bisa mencegah hilangnya data dikemudian hari. Mengusung konsep desain yang elegan dan sederhana maka kamera ini cocok sekali untuk aksesoris keamanan di dalam rumah anda. Penggunaan prosesor ARM sudah terintegrasi dengan Cortex-A9 dan enam lapisan optical lens yang mempunyai aperture sebesar f2.0 membuat kualitas gambar yang dihasilkan semakin membaik. Dibekali dengan kemampuan yang bisa menemukan dan mendeteksi pergerakan orang, mengidentifikasi suara bayi yang menangis yang langsung terdeteksi alert peringatan. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 390.000.


2. Ezviz C6TC Kamera CCTV (1080p)
CCTV Ezviz C6TC

Kamera putar ini dapat di pasang di tempat manapun yang anda inginkan dan masih terlihat seluruh ruangan. Jangkauan kamera yang luas dengan rotasi horizontal 340 derajat, vertikal ke atas 80 derajat dan ke bawah 10 derajat. Dapat medeteksi gerakan dan mengirim peringatan serta rekaman video seketika itu juga saat terjadi hal-hal yang mencurigakan di rumah anda. Anda juga bisa mematikan lensa kapan saja saat anda ingin membutuhkan sedikit waktu untuk menyendiri. Lampu inframerah bertenaga sebagai penerangan jarak 10 meter mode siang dan malam secara otomatis. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 670.000.


3. SPC Smart Plus IP Cam Wifi Baby Cam Wireless Portable CCTV

CCTV SPC Smart Plus IP

Kamera CCTV ini sangat ideal untuk dipasang di rumah ataupun dilingkungan perkantoran, sudah dilengkapi dengan infrared sehingga dapat memantau secara jelas pada kondisi gelap pada malam hari. Pengawasan via Android dan Iphone. Mudah di setting dan digunakan dimana saja. Koneksi Wifi dan kamera ini bisa memonitor gudang, ruangan dalam dan luar rumah karena digerakkan atas-bawah, kiri-kanan ditambah lagi dukungan MIC dan speaker sehingga memungkinkan anda untuk komunikasi 2 arah antara smartphone dengan panoramic camera anda. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 450.000.


4. Clever Dog Smart Wireless Security Camera CCTV - Grey

CCTV Clever Dog Smart

Kamera yang dapat digunakan untuk mengetahui kondisi anak (Baby cam) sekaligus berkomunikasi dengannya (fungsinya remote communication) maupun sebagai pengaman untuk rumah ataupun toko usaha yang dilengkapi dengan realtime capture, sehingga dapat langsung mengirimkan informasi ke smartphone ana. Kamera CCTV ini dilengkapi dengan fiture Wifi/WLAN, sehingga anda dapat membagi hasil rekaman video ke media sosial, nigth vision untuk memudahkan dalam melihat di malam hari dan motion detection. Tipe media penyimpanan microSD hingga 32 GB dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp.410.000.

Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber



Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kamai adalah desain dan denah rumah. inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.