Gambar dan Daftar Harga Mixer Terbaru Tahun ini

Daftar harga mixer terbaru

Homeshabby.com -- Anda hobi membuat kue? Daripada anda menggunakan spatula untuk mengaduk adonan, akan lebih efisien dan praktis jika anda menggunakan mixer. Mixer adalah alat elektronik atau peralatan dapur yang akan membantu anda untuk mengaduk dan mencampurkan adonan. Penggunaan mixer tentu akan mempermudah pekerjaan anda dirumah, merk-merk terpercaya memberikan fitur unggulan yang secara otomatis sehingga akan lebih praktis yang menyenangkan. Dibawah ini homeshabby.com telah merangkum beberapa pilihan model dan jenis mixer berdasarkan merk yang paling populer lengkap dengan gambar dan daftar harga terbaru di tahun ini. Diantaranya :

1. Miyako SM-625 Stand Mixer


Mixer Miyako

Mixer Miyako ini merupakan produk stand mixer yang memudahkan anda dalam membuat makanan maupun kue kesukaan keluarga. Di lengkapi 5 kecepatan dengan kapasitas daya motor 190 watt untuk mencampur, mengaduk serta mengocok. Desainnya yang simpel dengan mangkuk yang berputar serta tombol turbo yang lebih praktis. Mangkuk terdapat penutup dengan jendela supaya anda bisa melihat ke dalam ketika pemprosesan. Kapasitas muat sampai 3,5 liter lengkap dengan 2 buah pengaduk (beater), pengocok telur (kneader) yang stainless steel lebih awet dan tahan lama. Anda bisa mendapatkan mixer ini dengan harga di pasaran terbaru berkisar Rp 300.000 saja.


2. Philips HR1559/40 Standing Mixer

Mixer Philips

Warna white green ini sangat diminati oleh banyak orang karena desainnya yang cantik dan terkesan simpel. Merk Philips ini hadir dengan bentuk kerucut yang unik memungkinkan pencampuran udara lebih maksimal yang dapat membuat adukan kue yang halus dan bertekstur lembut. Pengaturan otomatis dengan kontrol terbaik untuk mencampurkan secara merata adonan masakan. Daya listrik yang dibutuhkan hanya berkisar 170 watt lebih rendah dibandingkan dengan mixer lainnya. Panjang kabel 1,2 m dengan kapasitas mangkok muat sampai 2 L. Bahan body utama mixer Philips ini adalah ABS atau polimer plastik yang cukup mempunyai ketahanan yang kuat dan lama. Harga terbaru yang tersedia di pasaran berkisar Rp 500.000.


3. Vienta PSN - 516 Mixer 

Mixer Vienta

Mixer merk Vienta PSN-516 berwarna putih dan merah yang mempunyai desain yang elegan dan modern sehingga mampu menciptakan tampilan dapur kesayangan anda lebih cantik dan modern karena keberadaan peralatan elektronik yang satu ini. Beberapa fitur unggulan sesuai kebutuhan anda seperti tenaga motor lebih besar dengan putaran yang juga lebih kencang. Untuk menjaga dari kerusakan dilengkapi dengan fitur auto shut off. Terdiri dari pengaturan 5 kecepatan dan pulse, bowl yang dapat berputar secara otomatis serta memiliki bahan food grade sehingga akan lebih safety dan nyaman digunakan. Kapasitas daya listrik yang dibutuhkan 200 watt dengan harga di pasaran berkisar Rp 700.000.

4. OXONE Master Standing Mixer OX-855

Mixer OXONE

Merk jenis ini hadir dengan 3 pilihan kecepatan yang dilengkapi thermostat sehingga mesin akan tahan lebih lama. Aktifitas memasak pun juga akan lebih menyenangkan dan lebih cepat karena kehadiran mixer jenis ini.  3 pilihan kecepatan yang ideal tersebut dilengkapi dengan 1 pengaduk adonan (dough hook), 1 buah pengalis dan 1 pengocok (beater) yang terbuat dari bahan stainless steel. Beater dan dough hook dapat dipisahkan dari bahan mixer sehingga dapat dibersihkan dengan cepat dan mudah. Desainnya yang elegan dan kokoh dengan berbagai fungsi dan mix olahan bahan lebih cepat dan efektif. Spesifikasinya :
  • Daya listrik 300 watt
  • Cocok untuk penggunaan dirumah ataupun semi industry
  • Memiliki 6 speed dan 1 fungsi speed
  • 3 pasang pengaduk
Anda dapat mendapatkan mixer OXONE ini dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 1.900.000


Noter : Harga yang tersedia di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merk produk elektronik. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com dan sumber lainnya


Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.