Daftar Harga Terbaru Kran Sink Tahun ini Cocok Untuk Rumah Minimalis Modern

Daftar harga wastafel sink terbaru

Homeshabby.com -- Selamat pagi bunda, selamat bersantai sambil menyimak update terbaru dari homeshabby.com tentang inspirasi daftar harga furniture dan alat elektronik rumah tangga. Kali ini homeshabby.com akan memberikan inspirasi daftar harga wastafel sink terbaru tahun ini, wastafel cuci piring merupakan peralatan berupa bak logam yang digunakan untuk mencuci piring. Kini banyak model dan jenis sink sehingga menjadikannya unik pada area dapur rumah anda dan berbagai kran yang melengkapi nya dengan berbagai macam model. Berikut beberapa merk kran sink yang bisa jadi andalan bunda :


1. Wasser TM-010 Lever Cold Tap Kran Wastafel

Wastafel sink Wasser

Wastafel sink ini terbuat dari bahan kuningan berkualitas sehingga tidak mudah berkarat. Desain elegan dengan perlindungan lebih, kokoh dan tahan lama. Memiliki aerator dari Jepang sehingga aliran air jernih dan presisi. Ideal untuk dekorasi interior kamar mandi ataupun wastafel piring dapur rumah anda. Harga terbaru yang tersedia dipasaran berkisar Rp 256.000. Anda bisa mendapatkan di beberapa marketplace dan toko-toko terpercaya di sekitar anda.


2. Kran wastafel model bambu bahan stainless SUS304 

Wastafel sink model bambu

Kran wastafel model bambu ini berbahan stainless steel yang berukuran 18 cm sehingga bisa menyesuaikan space wastafel / cuci piring di dapur anda. Bahan ini tahan terhadap korosi serta lebih awet saat pemakaian. Hanya di pakai untuk air dingin sehingga cocok untuk anda tempatkan di bagian wastafel cuci piring di rumah anda. Bentuknya yang tegak dan seperti bambu membuat dekorasi interior dapur anda lebih terlihat modern dan elegan. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 105.000.


3. YUTA Sink tap TSF Fleksibel kran air

Wastafel sink YUTA

Wastafel merk ini merupakan kran air dipergunakan untuk wastafel yang bisa dipasang pada dinding dengan instalasi 1/2 inch. Bagian kepala kran dilengkapi 2 pilihan aliran air sesuai keinginan. Kepala kran yang fleksibel dapat diatur sesuai keinginan anda sedangkan dibagian luar sink tap TSF terbuat dari zinc dan bagian keramik terbuat dari kuningan. Kran ini dilapisi chrome yang tebal sehingga terlihat cantik. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 160.000.


4. Paloma Hardware FCP 1862 Sink Angsa Keran Wastafel


Wastafel sink Paloma

Keran air ini berbahan brass (kuningan) dengan finishing diamond chrome kualitas tinggi, anti karat dan anti korosi serta padat dan tidak berongga. Teknologi automatic electroplating terbaik dengan 5 lapisan chromium. Aetor (saringan pembuih) original NEOPERL Germany, lebih hemat, lebih hemat penggunaan air, anti pecah, anti-tersumbat dan mudah dibersihkan. Spout dapat berotasi, instalasi ke pipa air di dining dengan ukuran drat 1/2 inch. Anda bisa mendapatkan wastafel sink ini dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 318.000.


Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merk. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com dan sumber lainnya




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga ruymah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tiops dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.