Model Terbaru Desain dan Denah Rumah Nuansa Tosca Tipe 70

Model Terbaru Desain dan Denah Rumah Nuansa Tosca Tipe 70


www.homeshabby.com - Pemilihan warna yang bagus dapat memengaruhi tampilan pada rumah anda. Sehingga anda haruslah memerhatikan warna yang di tonjolkan dalam rumah. Nah, salah satunya adalah penggunaan warna hijau Tosca. Di dalam psikologi warna tosca atau turquoise adalah warna yang baik untuk membantu konsentrasi. Serta dapat menenangkan sistem saraf sehingga pikiran menjadi lebih jernih juga percaya diri. Namun, bagaimana caranya membuat rumah dengan tema warna Tosca yang unik dan elegant? Berikut kami akan memberikan model rumah dengan warna Tosca sekaligus dengan denahnya agar mempermudahkan anda. 

Dapat dilihat diatas tidak semua aksen warna hijau Tosca di pilih untuk bagian depan rumah. Warna hijau Tosca hanya di tonjolkan pada sisi kanan dan sisi kiri pada rumah. Perpaduan antara warna putih, abu-abu dan hijau Tosca ini dapat membuat rumah menjadi lebih elegant dan modern. 

Pada bagian ruang keluarga dipilih dengan warna dominasi putih sehingga dapat menciptakan kesan yang luas dan terang. Penggunaan partisi ruangan yang unik juga dipilih agar tidak memakan tempat yang banyak. Pemisah ruangan tidak hanya di tandai dengan adanya partisi ruangan namun juga dapat di tandai dengan adanya perbedaan warna. Terlihat jelas pada gambar bahwa pada ruang keluarga dipilih warna yang terang sedangkan pada dapur dipilih warna yang warm sehingga dapat memberikan kesan yang nyaman dan sejuk. 


Penggunaan warna hijau Tosca di tonjolkan pada bagian kamar Utama. Penggunaan kamar dengan dominasi warna Tosca ini dapat memberikan suasana yang cerah dan berwarna. Penambahan cabinet seperti lemari, jendela, nakas, dll dengan warna putih juga dapat menambah kenyamanan pada kamar tidur anda. 


Penggunaan warna Tosca pun di munculkan pada nakas kamar dengan perpaduan warna putih dan Tosca. Hiasan dinding pun di pilih dengan warna monokrom sehingan nantinya tidak memberikan kesan yang monoton pada kamar anda. 


Rumah type 70 merupakan rumah yang cukup luas untuk ditinggali sebuah keluarga inti yang terdiri dari 2 orang dewasa dan 2 anak. Rumah type 70 ini telah menjadi salah satu tipe rumah yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Rumah Type 70 adalah rumah dengan luas bangunan sebesar 70 meter persegi. Dalam penyebutan angka 70 biasanya diikuti dengan luas lahan di belakangnya. Misalnya Rumah type 70/120 yang artinya rumah dengan luas bangunan 70 m2 berdiri di luas lahan 120 m2.

Pada denah diatas dapat dilihat pembagian ruangan untuk rumah type 70 yang terdiri dari 3 kamar tidur, Ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, taman depan/belakang dan garasi. 


Sekian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa like, comment and share artikel ini ke teman-teman anda. 
Untuk tips, trik dan inspirasi lainnya mengenai rumah minimalis anda cukup klik www.homeshabby.com ya...


Penulis    : Septiyani
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.