Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Khusus untuk Keluarga Besar Cocok Diaplikasikan di Area Perkotaan Pedesaan

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Khusus untuk Keluarga Besar Cocok Diaplikasikan di Area Perkotaan Pedesaan


www.homeshabby.com - Jika anda memiliki keluarga besar dengan banyak penghuninya maka anda haruslah membuat rumah dengan ukuran yang besar. Namun ukuran bangunan yang besar pun tidak bisa menjamin kenyamanan dari anggota keluarga. Maka dari itu, anda haruslah memperhatikan desain yang tepat dan nyaman sehingga dapat menciptakan kesan yang nyaman dan tidak berantakan. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat rumah minimalis modern agar nyaman dan tertata rapi, terlebih jika anda memiliki keluarga besar diantaranya adalah memperhatikan furniture yang digunakan, menghindari penggunaan sekat, menggunakan cat dinding yang cerah, dan sirkulasi Udara yang baik. 


Pada desain di atas cocok untuk rumah di area pedesaan dengan dominasi pepohonan yang rindang dan rumah yang minimalis. Pemilihan warna rumah berwarna coklat membuat suasana rumah anda menjadi lebih hangat dan nyaman. 


Desain yang kedua ini cocok untuk area perkotaan dengan desain modern. Kesan modern di tonjolkan dari penggunaan besi pagar berwarna hitam dan pemilihan genteng yang minimalis. Selain itu hal yang paling terlihat dari desain rumah modern di atas adalah dari segi warna rumah berwarna netral seperti abu abu, putih, merah. 

Desain rumah minimalis di atas cocok sekali untuk anda yang memiliki keluarga besar dengan jumlah anggota yang lumayan banyak. Selain itu, juga cocok untuk area perkotaan maupun pedesaan. Desain modern ini ditonjolkan pada segi warna dan penggunanan furniture rumah yang minimalis namun elegant. 


Desain rumah minimalis pada gambar di atas merupakan desain rumah modern dengan pemilihan warna yang di dominasi coklat muda dengan abu abu sehingga menghasilkan kesan yang elegant dan trendy. Desain di atas cocok untuk area perkotaan maupun pedesaan, kesan modern di perlihatkan dari segi pemilihan genteng dan juga penggunaan lantai yang polos. 


Sekian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa like, komen, dan share artikel kami kepada teman kerja, sahabat, keluarga, dll. Untuk tips, trik dan inspirasi lainnya anda cukup klik www.homeshabby.com. 



Ingin penjualan produk anda meningkat? Pasang iklan di website kami klik disini >> KLIK


Penulis   : Septiyani
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instragam




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.