Desain dan Denah Rumah Toko Terbaru Yang Elegan, Nyaman Untuk Keluarga Dengan Ukuran 9 x 15,5 m

Desain rumah dan Toko Terbaru yang elegan untuk keluarga tercinta.

Homeshabby.com -Hello bunda, saat ini anda mempunyai ide ingin buka usaha dirumah anda ? dan ingin merenovasi rumah anda untuk dijadikan rumah tinggal serta untuk usaha (membuka toko sembako) ? Kali ini kami berikan pilihan desain untuk anda, rumah tinggal digunakan untuk usaha, desain diatas adalah desain dengan ukuran 9 x 15,5 m. Nampak tampilan depan pagar dengan holo dan kombinasi tiang batu alam, serta untuk pintu pagar menggunakan woodplank. Konsep warna yang menjadi pilihan adalah warna elegan yaitu warna coklat, putih, cream, dan abu.


Selepas menjaga toko kita juga bias bersantai - santai diruang keluarga, diruang keluarga terdapat meja yang mempunyai laci untuk tempat air minum. Selain itu terdapat juga TV yang dilengkapi dengan karaoke keluarga. Selepas kerja anda bisa santai - santai ria dengan keluarga.


Ruang kamar tengah, diruang kamar ini bisa untuk keluarga kita, bisa anak maupun tamu, kerabat yang mau menginap.


Dapur nya pun sebelah sisi Kanan dan kiri nya terdapat taman dan tempat jemur pakaian, sehingga ruangan dapur pun terasa lebih adem dan tidak panas.


Inilah denah rumah toko dengan ukuran 9 x 15,5 M terdapat : Taman depan, Teras, Carport, Ruang Toko, 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur, Gudang, Taman balakang.

Semoga bisa membantu anda ya bun dalam mencari desain yang pas untuk rumah anda. Selalu kunjungi www.homeshabby.com InsyaAllah kami akan update kumpulan desain dan denah rumah terbaru, dan jangan lupa dibagikan ke yang lain, barang kali kerabat dan teman ada yang membutuhkan. Sukses selalu ya bunda, jangan lupa berdoa semoga kita semua dimudahkan rezeki dan kesehatan bisa kumpul dirumah yang anda idamkan. 




Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber Gambar : Rafapahing




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.