Desain dan Denah Rumah Tema Abu Putih Dengan Ukuran 9 x 11 M Terdapat 3 Kamar Tidur

Desain dan Denah Rumah Tema Abu Putih Dengan Ukuran 9 x 11 M Terdapat 3 Kamar Tidur 

Desain by : noman_desainrumah

www.homeshabby.com - Rumah modern minimalis adalah tempat tinggal yang mempunyai konsep paduan kombinasi kekinian yang menjadi trend dan mempunyai corak - corak tekstur terbaru. Untuk tahun ini rumah minimalis modern yang lagi trend adalah rumah dengan tekstur garis - garis pada setiap bangunan, baik itu model anyaman dari bata hebel maupun dari profilan pada rumah. Konsep warna yang ditawarkan pada desain rumah diatas adalah dominan warna abu dan putih yang membuat rumah lebih elegan dan tampil lebih modern minimalis.


Tampilan Atap Rumah

Untuk tampilan atap rumah carport atapnya dengan tembus cahaya yaitu atap dari kaca dengan penahan besi holo. Sedangkan untuk teras dan ruang tamu atap dak cor. Sedangkan untuk genteng menggunakan genteng aspal, genteng ini memang lebih mahal, tapi kualitas sangat bagus, genteng aspal ini permeter sekitar 150.000 sampai 250.000.




Pada tampilan depan rumah pemilik menggunakan desain yang simple namun tampak modern. Kesan modern ini ditonjolkan dari penggunaan cat dengan warna dasar seperti putih, hitam, abu abu, dll. Selain itu dapat dilihat dari batuan dengan warna yang natural sehingga dapat memberikan kesan yang tidak monoton dan lebih alami. Pada gambar nampak pemilik rumah yang tidak memiliki lahan untuk pembuatan taman sehingga anda dapat membuat taman dengan model horizontal yang sejajar di sepanjang rumah anda. 

Pada denah di atas dapat dilihat bahwa bangunan yang berukuran 9 x 11 M dengan ukuran carport 4, 5 meter, 2 kamar tidur dengan ukuran 2, 75 meter, kamar utama dengan ukuran 3 meter, ruang tamu ruang keluarga dengan ukuran 3 meter, taman depan ukuran 1, 5 meter. 


Pada gambar di atas versi 3D sehingga dapat memudahkan anda dalam merencanakan pembangunan rumah idaman. Anda dapat menentukan pemilihan warna, penggunaan furniture yang sesuai dengan keinginan, sehingga anda dapat mengetahui secara langsung kecocokan perpaduan warna dan furniture yang tidak sesuai. 


Sekian yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu anda. Untuk tips, trik dan denah rumah lainnya anda dapat kunjungi www.homeshabby.com jangan lupa bagikan ke yang lain, seperti kerabat, teman, rekan kerja yang membutuhkan. 



Penulis   : Septiyani
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram 




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.