Desain Kolam Renang Minimalis untuk Rumah Minimalis

Desain Kolam Renang Mini untuk Rumah Minimalis 


www.homeshabby.com - Bagi anda yang menyukai atau hobi berenang pastinya menginginkan adanya kolam renang di area rumah anda. Namun, tak jarang bingung dengan desain seperti apa agar tepat dan pas pada rumah minimalis. Karena anda tidak hanya harus memerhatikan tampilannya saja, tetapi hal yang penting untuk diperhatikan adalah apakah ukurannya sesuai dengan rumah anda. Nah, walaupun anda tidak mempunyai lahan yang luas, jangan khawatir anda tetap bisa kok memiliki kolam renang di rumah. Walaupun mungkin halaman anda sempit, tetapi anda masih bisa membangun kolam renang yang dapat di tambah dengan taman kecil di sekitar kolam renang. 
Karena ukuran halamannya sempit, maka anda juga harus menyesuaikan ukuran kolam tersebut. Pilih ukuran yang tidak terlalu besar namun, masih nyaman dipakai untuk berenang dan menghilangkan penat setelah anda beraktivitas.



Kolam renang bergaya modern dengan ukuran yang dapat anda sesuaikan dengan ukuran halaman belakang anda. Anda dapat memilih jenis lantai dengan tekstur seperti kayu kualitas tinggi agar tidak mudah licin. Selain itu anda dapat menambahkan meja dan kursi sebagai hiasan tambahan. 



Kolam renang yang berada di depan rumah ini juga dapat menjadi referensi bagi anda. Kolam renang dengan tambahan air mancur buatan yang akan menambah artistik dan juga kesegaran lingkungan area rumah anda. Untuk di area dinding anda dapat menggunakan keramik dengan motif bebatuan. 



Kolam renang di depan rumah dengan ukuran yang mungil namun tetap nyaman di atas dapat menjadi referensi bagi anda. Dengan tambahan rumput yang nyaman dan kursi panjang yang terbuat dari perpaduan besi dan kayu. Untuk kolam renang mungil seperti diatas anda bisa menggunakannya hanya seorang saja sehingga cocok untuk kolam renang pribadi. 



Kolam renang dengan penambahan kursi santai di dalam ini cocok sekali bagi anda untuk sekedar bersantai menghilangkan penat sambil memandang pemandangan langit biru dan alam sekitar. Sehingga selain dapat di gunakan untuk berenang anda juga dapat duduk rileks. 

Sekian sedikit dari kami semoga dapat bermanfaat bagi anda 

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.