Desain dan Denah Rumah Minimalis Terbaru Ukuran 5 x 12 M Dengan Tempat Cuci dan Jemur Baju Yang Asri

Desain Rumah Minimalis Dengan Ukuran 5 x 12 M Tempat jemuran yang Lega dan Sebagai Sirkulasi udara agar tambah asri.

Sumber Gambar : Youtube Griya Imaji

Homeshabby.com -Rumah minimalis modern dengan tema coklat yang elegan adalah pilihan yang pas untuk diterapkan di perkotaan maupun di perkampungan. Coba anda lihat teras desain rumah minimalis di atas, untuk tiangnya sangat unik dan terlihat lebih elegan dengan menggunakan batu alam dengan corak batu kecoklat - coklatan. Sedangkan dinding depan banyak terdapat ventilasi agar sirkulasi udara bagus. Ventilasi atau lubang angin disebut loster kayu dengan bentuk kotak - kotak.


Ini adalah denah rumah dengan ukuran 5 x 12 M, rumah minimalis ini terdapat taman dan carport dibagian belakang, 2 kamar tidur, ruang keluarga, 1 kamar mandi, dapur dan ruang makan, tempat cuci dan jemur baju yang asri. 


Desain dapur dengan lebar 2,5 m yang cukup untuk kompor 2 tungku dan tempat cuci piring, sedangkan rak bawah terdapat tempat gelas, tempat piring dll. Desain dapur ini juga dilengkapi rak atas dengan 55 cm yang bisa untuk menaruh perlengkapan - perlengkapan dapur anda.


Inilah desain rumah bagian belakang, yaitu tempat cuci dan jemur baju. Disini selain sebagai tempet cuci baju, juga fungsi dari taman belakang ini sebagai sirkulasi Udara yang bagus agar kenyamanan rumah terjaga.

Semoga desain dan denah rumah minimalis ini bisa bermanfaat ya bunda, dan jangan lupa bagikan ke keluarga tercinta anda barang kali desain dan denah ini cocok untuk bangunan rumah anda. Salam sukses dari kami, bila ingin desain dan denah yang lain silahkan komen di kolom komentar facebook Rumah Shabby Minimalis.





Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber Gambar : YouTube 




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.