Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Dengan Luas Tanah 7 x 6 M (42 M2 ) Rumah Mungil Dengan 2 Kamar Tidur

Desain dan Denah Rumah Dengan Luas Tanah 42 M2 ( 7 x 6 M )

Homeshabby.com -Masih punya sisa tanah dan ingin membuat rumah ? ini dia ada contoh desain dan denah rumah dengan ukuran 7 x 6 m. Desain rumah dengan tema modern dengan paduan model klasik modern yang tampilan rumah terlihat lebih asri, nyaman untuk keluarga baru. Desain ini di peruntukkan keluarga baru, dengan ukuran tidak besar akan tetapi rumah ini sudah diperhitungkan untuk keluarga baru yang mempunyai 1 anak atau 2 anak.


Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Dengan Luas Tanah 7 x 6 M (42 M2 ) Rumah Mungil Dengan 2 Kamar Tidur . Untuk bagian belakang rumah di batasi oleh pagar yang minimalis dan terdapat tanaman bunga yang membuat rumah lebih asri. Sedangkan sisi samping lantai menggunakan batako ini fungsinya sebagai peresapan agar air tidak menggenang saat hujan.




Ini adalah denah rumah dengan ukuran 42 M2, terdiri dari teras depan yang mungil nan cantik, ruang tamu, terdapat dining room atau ruang makan yang berada persis di dapur. Sedangkan tempat tidur terdapat dua kamar tidur masing masing ukuranya 3 m x 3 m. Kamar mandi berada pada sisi tengah di apit kamar tidur .

Cukup sederhana akan tetapi desain ini sudah tepat bagi bunda yang baru saja menikah atau sudah mempunyai 2 anak. Semoga bisa menjadi inspirasi ya bun, jangan lupa dibagikan, ingat !! selalu semangat Insya Allah dengan semangat semua bisa kita dapatkan dengan mudah. Dan doakan kami agar bisa upload desain - desain rumah yang lebih baik lagi. Kunjungi selalu ya bun www.homeshabby.com  pusatnya aneka desain dan denah rumah minimalis.



Ingin penjualan produk anda meningkat? Pasang iklan di website kami klik disini >> KLIK





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu tedapat juga beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.