Kumpulan Desain dan Denah Rumah Type 36 Dengan 3 Kamar Tidur Versi Terbaru

Desain rumah tipe 36 terbaru dengan model batu bata terakota

Homeshabby.com -Ketika keluarga tumbuh besar dan keluarga berambah, pasti anda akan berpikir saat rumah sudah terasa sempit dan harus nambah kamar. Bila anda ingin beli rumah lagi tentu biaya yang anda keluarkan cukup besar, selain itu anda juga kebingungan memiliki tempat yang cocok untuk keluarga anda. Dari pada bingung memikirkan itu coba anda renov saja rumah anda dengan model denah yang terbaru dan tentunya denah yang memberikan solusi agar ruangan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Biasanya untuk perumahan, kamar tidur hanya terdiri dari 2 kamar. Bila ingin menambah kamar tidur lagi tentunya anda harus menetukan desain denah yang mempunyai pembagian ruang dengan 3 kamar tidur. Kali ini tim Homeshabby.com akan memberikan contoh - contoh desain dan denah rumah tipe 36 dengan 3 kamar tidur yang bisa menjadi solusi bagi anda semua. Berikut desain dan denahnya :



Pembagian ruang untuk desain  rumah tipe 36 dengan kamar tiga posisi depan di habiskan full mentok karena di peruntukan untuk kamar, jadi tidak ada taman depan. Garasi motor, ruang tamu, ruang makan sejajar dengan ruang tamu, 1 kamar mandi, dan dapur, terdapat juga tempat jemuran baju.

Semoga bermanfaat ya bunda. jangan lupa dibagikan ke yang lain semoga bermanfaat ya bun. :) 








Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah dengan berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak