Desain dan Denah Rumah Khusus Untuk Lahan Sempit Tapi Tampil Lebih Elegan dan Modern

Desain rumah tipe 36 dengan lahan sempit  tapi tampil lebih modern dan elegan


Homeshabby.com -Mempunyai lahan yang ukuranya sempit apabila ingin membangun rumah minimalis, sebaiknya anda harus mempersiapkan terlebih dahulu desain yang cocok dan tepat untuk diterapkan. Bila anda salah desain biasanya pemanfaatan lahan jadi kurang pas, untuk itu desain dan denah rumah menjadi kunci Utama agar bangunan anda tampil lebih elegan dan tentunya nyaman di huni oleh keluarga.


Ini adalah desain rumah tipe 36 khusus untuk lahan yang sempit, akan tetapi desain tampil lebih modern dengan perpaduan warna abu, hitam dan kuning tua. Desain tipe 36 khusus lahan mungil kuncinya menyisakan lahan untuk taman dengan ukuran yang secukupnya antara lebar 1 meter sampai 2 meter. Ingat desain ini lebih mengutamakan ruangan di dalam rumah, karena kenyamanan keluarga lebih di utamakan.



Berikut denah dan pembagian ruang untuk desain rumah tipe 36 khusus lahan yang sempit, kali ini pembagian ruang terdiri dari garasi mobil, taman depan teras, ruang tamu sejajar dengan ruang keluarga, 2 kamar tidur dengan ukuran sama. Posisi kamar mandi sejajar dengan ruang keluarga, sedangkan dapur diberi ruang khusus dibelakang dengan ukuran 1,5 meter.


Desain Nampak atas


Desain rumah bagian belakang 



Berikut kumpulan desain dan denah rumah dengan lahan yang sempit, somoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke kekasih tercinta anda. Selalu kunjungi www.homeshabby.com Insya Allah kami kan selalu update desain dan denah rumah terbaru untuk anda.







Homeshabby.com adalah desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, kamar tidur anak.