Desain dan Denah Rumah Elegan Ukuran Lahan: Panjang 15 m x Lebar 6 m

Denah rumah tipe 52 yang elagan cocok untuk rumah anda by synea

Homeshabby.com -Warna putih adalah warna pilihan yang cocok untuk rumah minimalis, karna warna putih adalah warna netral dan bisa dipadukan dengan warna - warna yang lain. Dalam membangun rumah tentunya kita harus mempersiapkan dengan matang anggaran dan beberapa hal - hal lain seperti mencari tukang, desain rumah dan denah rumah. Apalagi bila lahan bunda terdapat banyak pepohonan tentunya ada biaya khusus tukang potong pohon untuk merapikan lahan bunda.

Untuk desain disini ada contoh desain yang cocok untuk lahan dengan ukuran Panjang 15 m x lebar 6 m. Desain dan denah rumah bisa dibuat dengan tipe 50, 60 bahkan 70 tapi agar tersisi lahan yang cukup untuk taman depan dan belakang sebaiknya gunakan tip 52. Berikut denah dan desain rumah minimalis tipe 52


Untuk Denah rumah tipe 52 ini terdapat garasi mobil dan teras ( taman yang cukup lebar ), terdapat ruang tamu, 2 kamar tidur yang cukup luas, ruang makan satu ruang dengan kitchen atau dapur, terdapat juga kamar mandi dan taman serta teras belakang rumah yang bisa digunakan untuk jemuran baju.

Desain rumah tipe 52

Desain rumah tipe 52


Semoga bermanfaat ya jangan lupa colek keluarga anda, kasih tahu bahwa di www.homeshabby.com banyak desain dan denah rumah yang update setiap harinya. Tidak usah bingung cari inspirasi desain rumah karena sudah ada www.homeshabby.com pusatnya aneka desain dan denah rumah lengkap.









Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema uggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.