Desain dan Denah Terbaru Rumah Minimalis Type 43 Dengan Atap Transparan dan Anti Banjir

Desain rumah Tipe 43 dengan luas 70 m2 desain anti banjir desain by skala1000•

Homeshabby.com -Punya lahan dengan ukuran 70 M2 dan anda bingung mencari desain yang pas untuk rumah anda, sebaiknya baca dan lihat baik - baik beberapa contoh desain rumah tipe 43 ini. Apabila di kota anda sering terjadi banjir sebaiknya anda harus mendesain rumah anda dengan baik dan anti banjir. Selain anda harus membuat taman peresapan yang baik anda juga harus membuat saluran pembuangan air yang baik. tentunya bungan rumah anda sebaiknya harus tinggi dari pada rata - rata tanah.

Desain Rumah tipe 43 dari samping

Sebaiknya kedalaman pondasi yang tepat adalah di atas 50 cm sampai 80 cm untuk rumah lantai satu dan apa bila anda ingin membangun rumah dengan lantai 2 sebaiknya kedalaman podasi lebih dari ukuran yang diatas.

Denah rumah tipe 43 ini dengan 2 kamar tidur dan toilet di tengah - tengah antar dua kamar tidur, untuk ruang tamu sejajar dengan ruang keluarga.


Desain rumah tipe 43 yang elegan


Ini adalah tampilan atap bagian belakang selain dapat sirkulasi udara yang bagus juga cahaya matahari bisa masuk ke ruangan belakang jadi rumah tidak lembab dan rumah pun terasa sehat untuk keluarga. Demikin contoh rumah minimalis dengan tipe 43 semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ke yang lain, semoga bermanfaat.








Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai macam tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar anak.