Tips Mengatasi Menghilangkan Hewan Kecil (Lalat Selokan) dari Kamar Mandi

Tips Mengatasi Menghilangkan Hewan Kecil (Lalat Selokan) dari Kamar Mandi


HomeShabby.com - Anda memiliki masalah di dalam kamar mandi?? Mungkin diantaranya bau yang tidak sedap, lantai yang licin atau juga adanya hewan kecil (lalat selokan) yang  tentu hal tersebut pastinya mengganggu aktivitas anda ketika berada di kamar mandi. Nah kami akan membantu anda mengatasi dari salah satu permasalahan tersebut yaitu menghilangkan hewan kecil (lalat selokan) yang hadir di kamar mandi anda. Pelajari Lebih Lanjut dan semoga bermanfaat.... 😊

1. Menjaga Kebersihan


Salah satu yang utama dalam mengatasi masalah hewan kecil adalah dengan menjaga kebersihan. Anda haruslah selalu menjaga kebersihan kamar mandi dengan menguras dan menyikat lantai nya minimal satu minggu sekali untuk menghindari bersarangnya hewan kecil. 

2. Sirkulasi Udara Yang Baik 


Dengan membuat sirkulasi udara yang baik akan membuat tidak pengap dan cahaya matahari dapat masuk ke kamar mandi. Sehingga akan membuat kelembaban kamar mandi tinggi dan dapat menjadi tempat berkembangnya hewan kecil atau lalat selokan. 

3. Soda Api, Cuka dan Garam


Jika ada hewan kecil (lalat selokan), kelabang, dll maka cara yang dapat anda lakukan adalah dengan membuat campuran bahan-bahan seperti soda api, cuka, garam yang di siramkan di sekitar kamar mandi anda. Hal tersebut akan membuat hewan kecil pergi atau mati karena bau yang ditimbulkan dari campuran tersebut. 

4. Cairan Pembasmi Serangga


Cairan pembasmi serangga ini adalah cara yang ampuh dilakukan untuk menghilangkan hewan kecil atau lalat selokan. Anda cukup menyemprotkan di sekitar kamar mandi anda. Dapat dipastikan hewan kecil akan pergi dan anda tidak akan terganggu lagi. 

5. Kapur Anti Serangga


Menggunakan kapur anti serangga juga lumayan ampuh untuk menghilangkan hewan kecil (lalat selokan). Bau yang ditimbulkan dari kapur ini membuat hewan kecil (lalat selokan) tidak menyukai nya. 

Sekian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat 😊

Bagi Bunda yang mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Wall Decor, Keset Home, Keset Kitchen, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.