Trik Jitu Membuat Kamar Mandi Agar Anak Rajin Mandi

Trik Jitu Membuat Kamar Mandi Agar Anak Rajin Mandi



HomeShabby.com - Mungkin dari anda di rumah memiliki masalah mengenai anak yang susah untuk mandi 😣. Kira-kira hal apa yang dapat kita lakukan agar anak kita rajin untuk mandi. Hmm mungkin dengan mendekorasi atau merenovasi kamar mandi adalah salah satu solusi yang dapat anda lakukan. Yuk simak lebih lanjut 😊

1. Dominasi Bunga-Bunga 



Desain kamar mandi semenarik mungin agar anak anda rajin mandi misal dengan menambahkan sticker bunga yang ditempel di sekeliling kamar mandi. Dengan mengambil tema bunga-bunga anak akan lebih tertarik untuk mandi dan tidak malas karena hiasan yang monoton. 

2. Desain Dominasi Warna Ungu




Warna ungu, mungkin warna ini adalah kesukaan dari anak anda. Terlebih jika anak perempuan pastinya menyukai warna-warna yang cerah seperti pink, biru, kuning, ungu, dll. Nah untuk itu anda dapat mendesain kamar mandi anda dengan tema warna tertentu. Hal ini akan membuat anak anda rajin mandi pastinya. 

3. Desain Colorful



Anda dapat memilih warna yang cerah atau colorful sehingga akan membuat kamar mandi anda akan cerah dan menarik. Pemilihan tirai yang bermotif dan berwarna akan menambah kesan yang ceria dan menyenangkan juga tentunya akan membuat anak anda akan rajin mandi. 

4. Desain Berkarakter


Jika anak anda menyukai karakter cartoon maka desain kamar mandi dengan karakter hello kitty dapat ada terapkan. Selain karakter hello kitty anda juga memilih karakter lain seperti doraemon, keroppi, dll sesuai dengan kesukaan dari anak anda. Desain ini akan membuat kamar mandi anda lebih berwarna dan lucu. 

Kapstok Ice Cream Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 058168160677

Wall Decor Toilet Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Bathroom Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677 


Bagi Bunda yang mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Wall Decor, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.