Inspirasi Desain Ruang Bermain Anak Yang Aman dan Menyenangkan

Inspirasi Desain Ruang Bermain Anak Yang Aman dan Menyenangkan



HomeShabby.com Desain ruang bermain anak merupakan ruangan yang digunakan untuk area bermain anak kita. Tentu kita harus mendesainnya dengan semenarik mungkin dengan tetap mengedapankan keamanan dan kenyamanan. Berikut kami berikan beberapa desain untuk ruang bermain untuk anak anda. Read More 😊


Anda dapat mendesain ruang bermain anak dengan hal-hal yang dapat mengedukasi seperti menggambar nama-nama planet, sistem tata surya, proses fotosintesis, alphabet, huruf hijaiyah dll. Sehingga anak akan lebih bisa belajar sambil bermain. 



Untuk desain yang kedua ini anda dapat memilih tema yang colorful sesuai dengan kesukaan dari anak. Anda dapat menambahkan kabinet untuk menyimpan beberapa permainan, barang-barang, boneka, dll. 

Anda dapat memilih desain yang simple dan menarik dengan menambahkan wallpaper tambahan seperti balon udara, bunga-bunga, dll sesuai keinginan dari anak atau karakter kesukaan.




Jika anda memiliki space yang cukup besar maka dapat ditambahkan meja dan kursi. Anda juga dapat menambahkan mainan anak perosotan dengan bahan fiber. Sebagai alasnya anda dapat menggunakan tikar anak, tikar puzzle. 


Jika anda memiliki anak perempuan pastinya sangat menyukai warna warna yang cerah seperti pink, ungu, biru, dll. Seperti pada gambar di atas dengan dominan warna ungu dan pink akan membuat lebih menarik dan cerah. Sehingga akan lebih membuat nyaman dan anak betah di rumah. 

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.