Tips Membuat Penyimpanan Alat-Alat Perkakas Untuk Rumah Minimalis Agar Terlihat Lebih Rapi

Tips Membuat Penyimpanan Alat-Alat Perkakas Untuk Rumah Minimalis Agar Terlihat Lebih Rapi



HomeShabby.com JIka Anda memiliki banyak barang atau alat-alat perkakas rumah tangga yang banyak, hal tersebut akan membuat rumah tidak rapi karena penyimpanan yang kurang tepat. Terkadang malah kita tidak peduli akan penyimpanan alat-alat perkakas yang terkesan semrawut dan kocar kacir. Nah alangkah baiknya anda memikirkannya mulai dari sekarang misalnya dengan menambahkan laci, rak, kabinet, dll. Sehingga rumah akan jauh lebih rapi dan enak dipandang. 



Jika anda memiliki rumah dengan 2 lantai pastinya menggunakan tangga adalah hal yang sangat penting ada di dalam rumah. Nah, anda juga dapat membuat tangga tersebut menjadi lebih multifungsi, karena selain berfungsi sebagai tangga tapi juga untuk meletakkan barang-barang atau perkakas. Selain unik dan kreatif juga dapat meminimalisir penggunaan tempat yang berlebihan sehingga rumah menjadi lebih luas dan longgar. 



Selain menggunakan multifungsi tangga anda juga dapat membuat desain seperti pada gambar yaitu dengan memanfaatkan space bawah tangga untuk kabinet yang dapat digunakan untuk menyimpan barang atau alat-alat perkakas. Selain lebih rapi juga akan membuat rumah lebih nyaman dan bersih.




Anda dapat memilih meja tamu dengan desain tambahan misal ada beberapa laci dibawahnya sehingga dapat digunakan untuk menyimpan alat-alat perkakas rumah. Selain dapat digunakan untuk meja tamu yang apik juga terlihat lebih rapi dan elegan. 


Jika rumah anda memiliki area yang luas maka anda dapat membuat ruangan khusus yang digunakan untuk penyimpanan. Anda dapat menambahkan kabinet dengan ukuran yang sedang sesuai dengan fungsinya. Sehingga rumah akan menjadi tertata rapi dan enak untuk dipandang. 

lerbeg/rak susun pemesanan kontak whatsapp 08568160677
Nomor Rumah yang cantik pemesanan kontak whatsapp 08568160677
Keset Home minimalis pemesanan kontak whatsaap 08568160677




Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.