Inilah Pemilihan Keramik Rumah Agar Terlihat Adem dan Asri

Inilah Pemilihan Keramik Rumah Agar Terlihat Adem dan Asri 





Homeshabby.com -Lantai adalah bagian dasar sebuah ruang, yang memiliki peran penting untuk memperkuat eksistensi obyek yang berada di dalam ruang. Fungsi lantai secara umum adalah untuk menunjang aktivitas dalam ruang dan membentuk karakter ruang. Ketika orang berjalan di atas lantai, maka karakter yang muncul adalah tahan lama, tidak licin dan berwarna netral (tidak dominan). 


Lantai rumah digunakan untuk meletakkan barang-barang seperti kursi, meja lemari, dll. Nah untuk itu elemen keramik menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam pemilihannya. selain untuk mengedepankan fungsi juga dapat untuk memperindah ruang dan membangun karakter. Disini kami memberikan referensi beberapa keramik yang dapat terlihat adem dan asri untuk rumah anda :

1. Keramik Berwarna Terang 



Jika anda ingin rumah terasa nyaman dan terlihat luas maka keramik dengan warna putih bisa menjadi pilihan. Meskipun warna putih polos jangan salah warna tersebut akan memberikan kesan mewah pada rumah anda.

2. Keramik Motif Tegel Kunci


 Lantai dengan motif tegel kunci dapat menghadirkan yang hal unik. Sangat cocok dipasangkan di rumah anda jika anda menghendaki rumah dengan tema kontras namun elegan. Anda dapat mengkombinasikan keramik motif tegel kunci dengan keramik polos dengan warna yang senada. 

3. Keramik Motif Kayu 




Keramik dengan motif kayu yang satu ini sangat membuat rumah anda natural dan asri. Motif dari kayu ini sangat cocok anda gunakan di ruang tamu, kamar tidur dll. Sehingga akan membuat ruangan anda semakin nyaman. 

4. Keramik Motif Monokrom



Keramik dengan motif monokrom atau hitam putih sangat cocok jika diletakkan di area santai anda. Selain itu, warna hitam putih bisa membuat nyaman orang yang melihat agar tidak terkesan membosankan. 

5. Keramik dengan Motif Bunga-Bunga


Keramik dengan motif bunga-bunga ini sangat cocok diletakkan di area laundry room ataupun ruangan lainnya. Anda dapat mengkombinasikan dengan wallpaper dinding motif bata sehingga dapat serasi dengan keramik anda. 

Nah sekian yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan menginspirasi anda di rumah. Pada intinya janganlah Anda ragu dalam mendekorasi dan mengkombinasikan rumah anda. Pilihlah sesuai dengan tema dan karakter anda. Semoga sukses 😊 






Bagi bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua. 



keramik lantai ruang tamu 60x60 keramik lantai motif kayu keramik dinding warna keramik lantai teras keramik lantai dapur keramik kamar mandi keramik dapur37+ Motif Keramik Teras Luar, Paling Baru - Desain Rumah Hebat, √ Contoh Warna Motif Lantai Keramik Teras Rumah Minimalis, Motif Keramik Untuk Teras Rumah | Desain Rumah, 10 Motif Keramik Elegan untuk Lantai Rumah Masa Depan, √ 30+ Motif & Harga Keramik Lantai Rumah (Ruang Tamu & Dapur)