Inilah Penempatan Tangga Yang Tepat Untuk Rumah Minimalis

Inilah Penempatan Tangga Yang Tepat Untuk Rumah Minimalis 


Anda memiliki rencana ingin membuat atau mendekorasi rumah dengan desain lantai 2?? Tentunya anda memerlukan tangga untuk bisa menuju ke lantai kedua. Nah pasti kita masih merasa kebingungan dalam menentukan tangga yang tepat itu seperti apa dan bagaimana baik dari bahan ataupun tata letaknya. Nah, kami akan memberikan solusi untuk anda mengenai tangga yang tepat untuk anda. Simak lebih lanjut 😊

1. Desain Tangga Perpaduan Klasik dan Natural  


Desain tangga perpaduan antara klasik dan natural sangat cocok untuk rumah minimalis anda. Dipadukan dengan cat dinding warna putih bisa membuat rumah anda semakin menarik dan nyaman. Anda juga dapat menambahkan tanaman rambat artificial sehingga tampilan tangga tidak monoton. 

2.  Desain Tangga Minimalis


Desain tangga minimalis sangat cocok untuk rumah anda yang memiliki ruangan kecil. Tangga yang memiliki warna putih dan kayu dapat memberikan kesan yang elegan, simple dan fungsional.  Anda juga dapat mengfungsikan bagian bawah tangga untuk area dapur dan ruang makan.

3. Desain Tangga Perpaduan Warna Putih dan Ungu




Jika anda menyukai warna ungu dan desain yang feminine maka pilihan antara putih dan ungu dapat anda terapkan untuk rumah anda. Selain memberikan kesan yang unik dan berwarna juga akan membuat membuat rumah anda terasa lebih luas dan berkarakter.

4. Desain Tangga Perpaduan Putih dengan Tegel Kunci


Jika tema dari rumah anda adalah bergaya retro ataupun vintage maka anda dapat memilih tangga dengan perpaduan antara putih dan tegel kunci berbagai motif. Tangga dengan desain ini akan membuat kesan pada rumah anda menjadi terkesan jadul namun eksklusif. 

Bagi bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com  atau Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.