Langkah Mencari Tukang untuk Membuat Rumah Minimalis Sesuai dengan Budget

Langkah Mencari Tukang untuk Membuat Rumah Minimalis Sesuai dengan Budget


Foto rumah dari Instagram



Homeshabby.com -Ketika kita akan membangun rumah tentunya harus memperhatikan beberapa hal yang terkait didalamnya termasuk juga ukuran rumah dan budget yang akan dikeluarkan. Untuk pengerjaan pun kita pastinya menggunakan jasa tukang bangunan. Banyak beberapa pengalaman dari kita yang merasa dirugikan atas hasil pengerjaan tukang bangunan tersebut. Untuk itu kami disini memberi langkah - langkah yang bisa anda terapkan. 

1. Perhatikan Rekam Jejak Tukang Bangunan


Ketika anda akan memilih tukang bangunan terlebih pertimbangkan pengalaman dari tukang tersebut. Tanyakan kinerja tukang tersebut dari beberapa orang yang pernah bekerjasama dengannya juga anda dapat melihat dari hasil pekerjaan yang telah dikerjakan.

2. Lama Pengerjaan Rumah


Terlebih dahulu anda harus mempertimbangkan durasi yang diperlukan untuk membangun rumah minimalis. Biasanya tukang bangunan akan memberikan kisaran harga sesuai dengan waktu pengerjaan yang sudah anda tentukan dan perhitungan pembelian bahan bangunan.

3. Sesuaikan Dengan Anggaran

Jika anda memiliki anggaran dana yang lebih dan menginginkan hasil pengerjaan yang lebih rapi maka disarankan bisa memilih tukang bangunan harian. Namun jika menghendaki hasil yang cepat maka anda bisa memilih menggunakan jasa tukang bangunan borongan. Harga dari tukang harian dan borongan tersebut bisa berbeda tergantung daerah masing-masing, juga disesuaikan dengan luas bangunan dan tingkat kesulitan yang dikerjakannya.




4. Lakukan Pengawasan


Meski anda telah percaya penuh terhadap tukang bangunan yang dipilih haruslah tetap melakukan pengawasan terhadap pekerjaan dan waktu pengerjaan. Jika anda cenderung lepas maka ada kemungkinan dalam pengerjaan menjadi lamban atau kurang teliti dan rapi maka anda berhak menegur dengan halus. 










Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau Instragram @Hello.Shabby untuk pemesanan bisa di kontak whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua. 



biaya bangun rumah type 45 cara menghitung biaya bangun rumah 2 lantai menghitung biaya bangun rumah sendiri biaya bangun rumah minimalis 3 kamar biaya pembangunan rumah ukuran 10x15 bangun rumah 30 juta biaya bangun rumah minimalis type 36 biaya bangun rumah 2 lantai sederhanabiaya pembangunan rumah ukuran 10x15 biaya bangun rumah type 45 bangun rumah 30 juta desain rumah minimalis biaya bangun rumah minimalis type 36 menghitung biaya bangun rumah sendiri biaya bangun rumah 2 lantai sederhana cara menghitung biaya bangun rumah 2 lantai