Tips Menata Taman dengan Lahan Sempit

Hello Bunda, semakin sempitnya lahan kosong diperkotaan, mengharuskan kita lebih kreatif untuk bisa mendekorasi rumah seunik mungkin dengan lahan yang terbatas. Untuk bunda yang memiliki permasalahan dengan keterbatasan lahan untuk membuat taman, Rumah Shabby akan memberikan tips menata taman rumah agar tetap elok dan menawan. Seperti dibawah ini :

1. Taman disamping rumah, dengan sebuah kursi mini lengkap dengan meja kopi yang pas untuk bersantai. Penambahan aksesoris vas bunga yang disusun dalam rak disekitar taman akan menambah kesan lebih hidup.


2. Taman depan rumah, untuk memberikan kesan lebih teduh bisa bunda tambahkan tumbuhan mini yang memiliki daun rimbun dan beberapa tumbuhan mini lainnya. Penambahan hiasan Flamingo dan beberapa vas didepan rumah juga sangat pas untuk menjadi pelengkap taman mini bunda.


Semoga bermanfaat ya bunda :)

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com. Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677