Dekorasi Dapur yang Sederhana Tapi Menarik

Hello Bunda, aktifitas sehari-hari bunda pasti lebih banyak dihabiskan untuk ke dapur, bukan? Desain dapur yang unik dan nyaman  tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri dalam kegiatan memasak bunda. Kali ini Home Shabby akan memberikan inspirasi desain dapur unik bergaya Shabby chic.

  

Untuk bunda yang ingin mendekorasi rumah dengan gaya shabby chic yang memiliki kesan anggun dan lembut tapi tetap elegan, bunda dapat mengaplikasikan warna pink soft pada kompor, meja, tempat cuci piring dan keset.

Penggunaan aksesoris seperti vas bunga juga dapat mempercantik dapur bunda. Agar dinding dapur tidak terlihat polos, dapat divariasikan dengan gelas yang digantung didinding dapur dan pemberian rak mini didekat kompor untuk tempat bumbu agar lebih mudah dijangkau.

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com. Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabbi chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677