Inspirasi Rumah Minimalis yang Cantik

Hello Bunda, desain rumah minimalis menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap keluarga karena desainnya yang simple dan elegan dengan menghadirkan warna-warna netral. Maka dari itu, kali ini Rumah Shabby akan memberikan inspirasi rumah minimalis yang unik dan cantik.



Ruang keluarga dengan balutan warna putih akan memberi kesan rapi dan bersih. Untuk kabinet TV, bisa menjadi dinding pembatas antara ruang keluarga dengan ruang lainnya. Penambahan warna cream  dan tumbuhan mini pada aksesoris kabinet akan menjadikan rumah terkesan lebih elegan. 

Agar dinding disisi lain tidak terkesan kosong bisa juga ditambahkan beberapa rak mini yang dapat difungsikan untuk peletakan barang-barang agar terlihat lebih rapi dan terstruktur. Selain itu juga dapat ditambahkan vas bunga mini diatas rak untuk memberi kesan segar.

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com. Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677