Rekomendasi Meja Makan untuk Berbagai Jenis Rumah


Rekomendasi Meja Makan untuk Berbagai Jenis Rumah

Homeshabby.com -- Meja makan merupakan area yang penting dalam sebuah rumah, karena disanalah kita berkumpul bersama anggota keluarga lainnya. Untuk kamu yang sedang mencari design meja makan yang cocok untuk selera kamu, berikut ini akan membahas Rekomendasi Meja Makan untuk Berbagai Jenis Rumah.


 1. Meja makan dengan nuansa kayu natual

Etsy
Rekomendasi jenis area makan yang pertama adalah untuk kamu para pecinta furniture kayu natural seperti design ini. Memakai meja makan panjang dengan kayu utuh dipadu denagn kursi dengan warna senada menciptakan nuansa hangat dan klasik yang di dominasi oleh warna cokelat.


2. Meja makan yang mewah dan elegan


ELITE HOME DIRECT Pty Ltd


Rekomendasi berikutnya adalah design meja makan yang mewah dan elegant yang menggunakan material marble dipadu dengan beberapa kursi. Memiliki tampilan yang mewah menjadikan design meja makan ini cocok untuk kamu yang sedang mencari design meja makan untuk rumah yang mewah.



3. Meja makan yang penuh cahaya


Wayfair UK
Jika kamu menyukai area yang banyak dengan sinar matahari, mungkin design meja makan ini cocok untuk kamu. Terdapat banyak sinar matahari yang berasal dari jendela besar. Kunci nya adalah kamu harus meletakkan meja makan pada area dekat jendela sehingga otomatis banyak cahaya yang masuk.



4. Meja makan yang terpasang di dinding.


Design meja makan berikut ini mungkin sangat cocok bagi kamu yang mengalami masalah keterbatasan lahan area makan. Menjadikan meja makan yang terpasa di dinding dapat menghemat area. Selain itu, design meja makan ini juga dapat kamu sesuaikan dengan rumah kamu.



5. Meja makan kecil

DIY Passion

Rekomendasi yang terakhir adalah meja makan mini. Design meja makan ini menjadikan area makan terasa lebih intimate dan dekat. Menggunakan meja berbentuk persegi membuat nuansa terasa lebih nyaman dan minimalis. Design ini cocok bagi kamu yang memiliki area kecil untuk daerah meja makan.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Devi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.