Inspirasi Desain Cakep Kamar Tidur Remaja Laki-Laki

 Homeshabby.com - Mendesain kamar tidur tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kamar tidur yang disiapkan untuk buah hati yang mana agar mereka merasa nyaman ketika tidur di dalam kamarnya. Untuk itu, di bawah ini terdapat beberapa inspirasi desain kamar tidur yang cocok untuk anak atau remaja laki-laki. Yuk simak!


Desain kamar tidur berkonsep lego

Instagram/anita_roll

Lego merupakan permainan yang menjadi kesukaan banyak anak. Apalagi anak laki-laki yang menyukai permainan seperti ini. Anda dapat mendesain kamar tidur dengan konsep lego. Seperti memasang beberapa dekorasi khas lego atau selimut yang memiliki gambar lego misalnya.


Bermain dengan pola yang indah

Instagram/btransatlantic

Tak ada salahnya untuk bermain dengan pola pada kamar anak. Agar tidak monoton karena desain kamar yang hanya memiliki satu warna, anda dapat mengombinasikannya dengan warna yang beragam. Kemudian buat desain warna tersebut baik pada interior maupun barang yang ada di dalam kamar tidur.


Desain cerdas dengan kombinasi warna yang tepat

Instagram/notre_dl_home

Permainan warna tentu dapat memberikan kesan pada suasana ruangan. Jika anda mengaplikasikan warna soft, tentu ruangan akan memiliki kesan yang hangat dan relax. Dan begitupun beberapa warna lain yang memiliki arti dan efek tersendiri yang mana akan membuat ruangan memiliki desain yang khas dan sesuai karakter penghuninya.


Tampak privasi dengan inisial nama

Instagram/simplyerin_d

Siapa sih yang tidak suka dengan kamar tidur yang memiliki ciri khas atau berbeda dari yang lainnya? Apalagi bagi anak, yang mana ini akan memberikan kepuasan tersendiri. Anda dapat mencoba membuat desain kamar sesuai dengan karakter dan kesukaan buah hati. Dan juga tambahkan inisialnya namanya agar mereka merasa lebih senang dan bangga.


Desain minimalis untuk kamar tidur black magic

Instagram/the.house.of.harris

Konsep monokrom atau hitam dan putih memang memiliki ciri khas yang sangat melekat pada anak atau remaja laki-laki. Anda dapat membuat desain ruangan mereka dengan perpaduan dua warna ini agar mereka merasa nyaman untuk tinggal di dalamnya. Pastikan desain pada ruangan memiliki porsi yang setara agar ruangan tidak terlalu suram maupun monoton.


Jendela yang lebar pada kamar tidur sederhana

Instagram/thosebrookbrothers

Pentingnya bukaan atau ventilasi akan membuat kamar tidur memiliki udara yang bagus dan tentu sehat. Pastikan kamar anak anda juga memiliki jendela agar suasana di dalam ruangan tidak terlalu pengap dan mereka dapat memiliki view outdoor yang bagus.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.