Desain Interior Rumah Cantik & Estetik Cocok Untuk Gadis

 Homeshabby.com - Memiliki tempat tinggal yang nyaman tentu dapat membuat siapapun merasa betah untuk tinggal di dalam rumah. Apalagi desain yang tepat dan pas serta penampilan yang indah, akan menjadi poin plus bagi tempat tinggal. 

Di bawah ini beberapa desain interior yang memiliki konsep luar biasa dan sangat cocok untuk para gadis karena desainnya yang estetik dan soft. Mari simak ulasan berikut untuk lebih detailnya.


Taman belakang rumah

Kecantikan luar biasa yang ada di area taman belakang rumah ini nampak apik dan nyaman. Dengan halaman yang cukup luas dan terdapat rumput yang mengisi tanahnya, anda dapat mendesain sekitar halaman dengan memasang beberapa lampu sebagai penerangan. Gunakan desain yang unik dan berbeda agar halaman belakang rumah terasa nyaman.


Kamar tidur

Nuansa putih dan beige nampak pada kamar tidur minimalis ini. Perpaduan warna terang ini memberikan kesan ruangan terlihat lebih besar. Tak hanya itu, pemberian dekorasi yang lucu pun membuat estetika kamar tidur lebih ciamik.


Tempat bersantai

Area santai yang dapat digunakan sebagai tempat untuk menonton TV ini pun tak kalah apik dengan dekorasi kamar tidur. Anda dapat menempatkan egg chair yang telah di hiasi sedemikian rupa. Letakkan di area sudut atau area manapun yang sekiranya cocok dan dapat meningkatkan penampilan.


Ruang ganti

Desain ruang ganti minimalis ini nampak seperti impian para gadis. Dengan lemari yang menghiasi dinding, penataan yang tepat dan dekorasi yang indah pun membuat area ini terasa nyaman dan memanjakan mata. Tak lupa beri karpet bulu agar ruangan memiliki kesan yang hangat dan welcome.


Dapur

Dapur sebaris ini pun tak luput dari aksen cute khas para gadis. Dengan desain warna putih dan lantai kayu berwarna terang, memberi kesan dapur yang terlihat lebih luas dan lapang. Pemberian kabinet atau rak sebagai storage membuat dapur tetap terjaga kerapihannya dan bersih.


Ruang makan

Selain aksen dari elemen alam seperti kayu di beberapa bagian, sentuhan warna emas di area ruang makan ini membuat ruangan nampak lebih elegan dan fancy. Tak perlu berlebihan dalam memberi sentuhan warna emas, cukup di beberapa bagian saja agar ruang makan tidak tanpil ramai dan menyakitkan mata.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : miss_beyda



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.