Kumpulan Ide Taman Kering Solusi Bagi Kaum Mager

 

Homeshabby.com - Bagi anda yang ingin menghadirkan taman di area rumah namun mempertimbangkan perawatan dari taman tersebut maka anda dapat mengaplikasikan taman kering ini. Taman kering identik dengan pasir, kerikil, atau batu sebagai ground cover sehingga material ini akan membuat taman terlihat bersih dan tak menimbulkan cipratan jika terkena air. Tak hanya menambah nilai seni di dalam rumah, taman kering memiliki kelebihan perawatan yang mudah. 



Taman Kering Simple


Anda dapat mengaplikasikan desain taman kering di atas yang memiliki tampilan simpel namun estetik. Cukup anda aplikasikan tanaman kaktus di sekitar taman sehingga tampilan makin cantik dan mudah dalam perawatannya. Anda juga dapat mengaplikasikan tempat duduk dengan bentuk letter L sehingga lebih nyaman. 



Taman Kering Funny


Bagi anda yang menyukai kesan funny dan ceria maka anda dapat mengaplikasikan desain taman kering di atas. Taman ini dilengkapi dengan meja dan kursi dengan tampilan yang minimalis dan cantik. Anda jugda dapat menambahkan batuan kerikil kecil agar terkesan menawan. 



Taman Kering Di Teras


Bagi anda yang memiliki teras dengan ukuran yang kecil maka tidak ada salahnya jika anda mengubahnya menjadi taman kering yang cantik dan nyaman. Anda cukup membuat tempat duduk dengan bentuk letter L agar tidak memakan banyak tempat. Anda juga dapat menambahkan tanaman kaktus di sekitar taman agar makin cantik. 



Taman Kering Low Budget


Untuk anda yang menginginkan taman kering di sekitar rumah namun terhalang anggaran maka anda dapat mengaplikasikan desain taman di atas yang memiliki tampilan simpel. Anda cukup membuat tempat duduk dari cor dengan bentuk letter L kemudian menambahkan batuan kerikil dan juga tanaman kaktus di pot. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.