Inspirasi Ayunan Gantung Untuk Indoor Maupun Outdoor

 Homeshabby.com - Menambahkan kursi ayunan sebagai dekorasi tentu akan membuat rumah dan taman tampak lebih indah. Anda dapat menempatkan kursi ayunan di area indoor maupun outdoor sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Di bawah ini terdapat beberapa ide yang dapat anda tiru mengenai desain kursi ayunan. Yuk simak!


Ayunan balok kayu di taman

Instagram/alea_design.contracting

Membangun kursi ayunan dari material balok kayu seperti pada gambar di atas memang cukup bagus dan simpel. Dengan kursi ayunan di buat seperti sofa dan penyangga seperti tiang balok yang cukup kuat. Ayunan ini dapat memuat 2 orang dewasa. Anda dapat menambahkan bantalan agar ayunan terasa nyaman.


Egg chair gantung yang apik di teras

Instagram/asimplystylednest

Menempatkan egg chair atau kursi telur tentu akan membuat desain ruangan maupun outdoor lebih estetik. Selain ditempatkan di atas tanah, anda juga dapat menggantung egg chair untuk dibuat seperti ayunan. Gantung egg chair di area indoor maupun outdoor sesuai keinginan dan kebutuhan anda.


Ayunan fleksibel untuk bayi

Instagram/itslittlelauren

Tak melulu ayunan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Anda dapat membuat ayunan khusus untuk bayi atau balita anda. Selain membuat sendiri, anda juga dapat membelinya melalui marketplace atau toko. Sebaiknya gunakan ayunan yang fleksibel dan mudah dipindahkan agar lebih nyaman.


Model ayunan klasik yang estetik

Instagram/maison_macrame

Desain ayunan klasik dan sederhana ini memang mudah untuk dibuat dan cocok untuk ditempatkan di indoor maupun outdoor. Ayunan dengan papan kayu sebagai tempat duduk dan digantung dengan tali ini cukup sederhana namun menyenangkan. Anda dapat menggunakan berbagai jenis tali seperti tali tambang atau tali yang sudah di bentuk dengan apik.


Sofa ayunan yang nyaman dengan bantalan

Instagram/polywood

Model ayunan sofa ini juga cukup banyak diminati. Dapat ditempati hingga 3 orang dewasa, anda dapat menambahkan bantalan sebagai dekorasi dan juga menambah kenyamanan.


Desain ayunan simpel geometris

Instagram/studiomartamanente

Model ayunan lainnya ini nampak apik dan cocok digunakan untuk tiduran. Dengan penyangga yang estetik dan geometris, membuat ayunan ini sangat indah dan membuatnya tampil eye-catching.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.