Interior Rumah Earth Tone yang Menakjubkan Terinspirasi dari Alam

 Homeshabby.com - Earth tone merupakan desain rumah yang mengambil tema warna bumi. Efek yang dihasilkan pada desain ala earth tone ini pun seperti memberikan kesan hunian yang santai, menenangkan, dan refreshing. Untuk beberapa inspirasi interior yang mengenakan nuansa earth tone, dapat anda simak detailnya pada ulasan di bawah ini.


Karpet hangat di ruang tamu

Nuansa putih dan coklat dari elemen kayu pun menghiasi ruang tamu. Begitupun dengan perabot serta item yang diletakkan memiliki warna senada. Hal ini tentu akan memberikan kesan yang matching. Agar terasa nyaman, anda dapat menambahkan karpet bulu untuk ruang tamu yang terasa hangat dan nyaman.


Ruang makan di sudut area

Manfaatkan area sudut yang kosong untuk ruang makan. Anda dapat mendesain agar ruang makan tampil lebih apik, nyaman dan tentunya lucu. Dengan adanya cermin semakin menambahkan aksen ruang makan yang tampak lebih luas dan estetik.


Kamar tidur utama yang cantik

Aksen pernak pernik yang menghiasi kamar tidur utama ini pun memberi kesan ruangan yang lucu dan cantik. Anda dapat menambahkan rumbai pada tirai ataupun seprai di tempat tidur. Ini tentu memberikan aksen soft dan nyaman pada kamar tidur utama.


Desain menyenangkan pada kamar anak

Seperti namanya, kamar yang ditujukan untuk anak-anak ini memiliki desain yang lucu dan imut. Anda dapat meletakkan beberapa dekorasi dan perabot yang sesuai untuk ukuran anak. Sehingga ini akan menambahkan kenyamanan pada anak dan tidak berbahaya.


Bunga kering yang cantik di area lorong

Area lorong yang di desain dengan adanya cermin pada dinding dan meja kecil sebagai storage ini nampak cantik dan tentunya dapat mempermanis ruangan. Agar tidak monoton anda dapat menambahkan dekorasi berupa tanaman, baik tanaman fresh maupun tanaman kering.


Dapur minimalis dengan pattern

Selain perpaduan putih dan coklat dari elemen kayu, anda dapat menambahkan pattern pada dapur. Hal ini tentu akan membuat dapur tampak lebih hidup dan tidak membosankan karena warna yang sama untuk waktu yang lama. Gunakan pattern pada karpet atau keramik pada dinding dapur. Ini tentu akan memudahkan anda ketika bosan dan ingin mengganti dengan motif lainnya.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : princessdecohome



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.