Inspirasi Interior Penuh Warna yang Menenangkan

 Homeshabby.com - Hunian yang penuh warna bukan berarti mengaplikasikan warna yang terang dan juga kontras. Hal itu malah akan menyakitkan mata, oke? 

Anda dapat memilih warna pastel atau warna lain yang lembut dan dikombinasikan dengan tepat untuk menghasilkan hunian penuh warna namun tetap nyaman dan calm

Untuk itu, beberapa ide desain interior rumah yang mengaplikasikan berbagai warna namun memberikan aksen calm dapat anda jadikan inspirasi di bawah ini.


Ruang tamu

Penggunaan background interior berwarna putih atau pink pucat ini tentu apik untuk desain ruang tamu anda. Bila anda tidak ingin desain yang lama untuk waktu yang lama, anda dapat mengaplikasikan wallpaper pada dinding ruang tamu. Gunakan wallpaper dengan warna dan pattern yang tepat untuk ruang tamu yang apik dan cantik.


Area tangga

Kombinasi warna pastel di area lorong atau dekat tangga ini menghasilkan desain yang matching dan eye-catching. Apalagi di dukung dengan dekorasi berupa bunga yang indah dan juga dinding tangga yang dihiasi gambar atau pigura membuat area tangga tidak kosong dan hampa.


Sudut kamar tidur

Menempatkan cermin dan sofa duduk di sudut kamar tidur merupakan hal yang bagus. Apalagi dengan adanya cermin dapat membantu merefleksikan kondisi kamar tidur dan memberikan aksen ruangan yang tampak lebih besar.


Dapur

Warna biru pastel atau baby blue menghiasi area dapur. Hal ini memberikan kesan yang menenangkan. Apalagi adanya jendela membuat dapur memiliki pencahayaan yang cukup dan tidak membuat dapur tampak pengap.


Kamar mandi

Desain kamar mandi yang mengenakan pink lembut ini nampak apik. Apalagi dinding yang memasang wallpaper membuat anda mudah mengganti desainnya jika anda merasa sudah bosan dan ingin suasana yang baru.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : creativehouseplant



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.