Ide Desain Dapur Mungil Cantik Bikin Semangat Memasak

 

Homeshabby.com - Desain dapur rumah menjadi hal yang cukup penting dalam sebuah bangunan rumah. Hal ini melihat dari kegunaan dari dapur sendiri yang memiliki peran dalam menyiapkan makanan untuk keluarga. Namun akan menjadi hal yang cukup rumit jika anda memiliki rumah dengan ukuran yang kecil. Untuk itu kali ini kami akan membahas mengenai desain dapur dengan ukuran yang mungil namun cantik. 



Dapur Mungil Di Sudut 


Anda dapat membuat dapur di sudut ruangan sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Dapur ini menggunakan bentuk letter L dengan material kayu dan warna putih sehingga nampak cantik dan dapat memberikan kesan yang bersih. 



Dapur Minimalis


Dapur yang terletak di dekat pintu memang memiliki kelebihan tersendiri seperti membuat kesan ruangan lebih lega, sirkulasi maksimal dan juga mendapatkan pencahayan yang maksimal. Anda dapat mengaplikasikan desain dapur di atas agar tampilan ruangan kecil nampak nyaman. 



Dapur Cantik 


Untuk anda yang menyukai kesan cerah dan juga cantik maka anda dapat mengaplikasikan dapur dengan menggunakan kitchen set warna putih dan merah muda yang cantik. Anda juga dapat memanfaatkan area dinding sebagai tempat penyimpanan dengan mengaplikasikan kabinet atas sehingga tidak akan memakan banyak tempat. 



Dapur Simpel


Desain dapur yang berada di belakang ruang tamu ini dapat menjadi solusi untuk rumah ukuran kecil. Anda dapat mengaplikasikan dapur dengan bentuk memanjang berwarna putih sehingga tampak luas dan bersih. Dapur dengan menggunakan kitchen set ini nampak bersih dan menawan. 



Dapur Cerah

Tidak ada salahnya jika anda ingin mengaplikasikan desain dapur dengan warna yang cerah. Seperti pada desain dapur di atas yang menggunakan warna pastel yaitu hijau pastel dan pink pastel yang cantik. Dapur dengan menggunakan bentuk letter L ini nampak nyaman dan anda dapat memaksimalkan fungsinya agar tampilan menarik. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.