Desain dan Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Uk. 15 x 30 M Dengan 3 Kamar Tidur

 

Homeshabby.com - Desain dan denah rumah dengan konsep 2 lantai ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang memiliki keluarga besar. Desain rumah ini cocok untuk di terapkan di area perkotaan dengan garis bangunan yang simpel dan minimalis. Rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur berukuran besar sehingga cocok untuk anda dengan keluarga besar. 



Tampilan Fasad Rumah


Pada tampilan fasad rumah ini menghadirkan garis bangunan rumah yang simpel dan minimalis. Menggunakan dominasi warna putih sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak mewah dan elegan. Pada tampilan fasad rumah ini juga dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca dengan bingkai warna hitam yang elegan. 



Tampilan Atap Rumah


Untuk desain atap rumah ini menghadirkan model atap limasan sehingga dapat memberikan kesan yang modern dan rapi. Atap limasan dengan penggunaan warna hitam akan memberkan kesan yang elegan dan menarik untuk desain rumah minimalis. 



Denah Lantai 1


Pembagian denah rumah lantai 1 ini terdiri dari  :

- Carport

- Ruang tamu

- Ruang Keluarga 

- Ruang makan dan Dapur

- 3 Kamar Tidur

- 3 Kamar Mandi 

- Service Area


Denah Lantai 2 


Pembagian denah rumah lantai 2 ini terdiri dari  :

- Ruang Olahraga

- Balkon 



Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : Arhi Putra



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.