Ide Dekorasi Rumah Dengan Tanaman Kering

 Homeshabby.com - Biasanya dekorasi tanaman yang ada di rumah mengambil yang masih fresh. Namun tak ada salahnya jika ingin mencoba meletakkan tanaman kering atau dried plants sebagai dekorasi di rumah. Warnanya yang kecoklatan membuat tanaman kering cocok untuk diletakkan di ruangan manapun. Mari simak beberapa ide dekorasi rumah dengan tanaman kering di bawah ini.


Vas bunga dengan berbagai varian tanaman kering

Instagram/bohoinspired_home

Coba menggabungkan beberapa varian dari tanaman kering dalam satu wadah atau vas. Hal ini akan membuat penampilan atau dekorasi ruangan menjadi lebih berwarna dan menyenangkan. Tak perlu banyak tanaman untuk diletakkan dalam satu vas, secukupnya saja.


Buat desain kreatif untuk tanaman kering

Instagram/creationelmajistas

Berkreasi dengan tanaman kering akan memberikan penampilan dan aksen berbeda pada rumah anda. Biasanya tanaman kering diletakkan dalam vas sebagai medianya. Namun, anda dapat mencoba untuk menata tanaman kering dan menggantungnya pada dinding untuk aksen yang ciamik.


Tanaman kering dalam botol mini

Instagram/dieblume_atelie

Meletakkan tanaman kering dalam botol akan memberikan kesan seperti terrarium mini. Dengan variasi tanaman kering dan bunga yang berwarna-warni, dekorasi ini akan semakin memperindah penampilan ruangan.


Gantung tanaman kering pada dinding

Instagram/fab.signature

Menggantung tanaman kering pada dinding deegan media yang tersedia tentu akan membuat dinding kosong anda akan lebih hidup dan berwarna. Tata dengan apik agar dekorasi dalam ruangan anda semakin menarik.


Bunga topi palm kering alami

Instagram/linpeng846

Tanaman bunga yang memiliki mahkota berukuran besar ini biasanya digunakan sebagai buket. Namun, anda dapat mengeringkannya dan meletakkannya dalam vas untuk kemudian dijadikan sebagai dekorasi ruangan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.