Desain Rumah Modern Klasik 2 Lantai 152 M2

 Homeshabby.com - Desain modern klasik pada rumah 2 lantai ini membawa aksen hunian yang mewah dan elegan. Dengan nuansa yang eye-catching, membuat penampilan rumah lebih menarik. Dibangun di atas lahan seluas 152 meter persegi dan dengan luas bangunan 92 meter persegi.


Desain exterior

Tampilan exterior rumah ini membawa aksen klasik yang tak lekang oleh waktu. Di desain dengan warna putih dan terdapat beberapa warna gelap pada pintu serta lantai teras, membuat rumah nampak stunning. Tak lupa terdapat elemen batuan granit pada dinding di sisi lain rumah 2 lantai ini.


Pencahayaan yang stylish

Pemasangan lampu gantung yang memiliki aksen klasik dan elegan di area teras rumah membuat penerangan pada bagian luar rumah lebih menarik. Tak hanya itu, anda dapat memasang lampu lainnya seperti standing lamp atau hidden lamp di sekitar area fasad rumah untuk suasana yang menyenangkan dan membuat nyaman.


Interior rumah

Interior rumah yang di desain sedemikian rupa dengan konsep terbuka mampu memberikan aksen ruangan yang terlihat lebih besar dan luas. Penggunaan warna yang senada pada bagian interior pun turut membuat ruangan tampak lebih menarik.


Dapur

Model dapur minimalis dengan adanya meja mini bar ini tampak eye-catching. Perpaduan warna putih dan gelap pun membuat desain dapur lebih menarik. Tak hanya itu sentuhan pattern di beberapa bagian turut membuat dapur tampak lebih hidup dan tidak monoton. 


Area tangga

Pola yang unik dan berbeda pada pagar pembatas di tangga pun memberikan warna yang lebih indah pada hunian hitam dan putih ini. Anda dapat memasang atap transparan di bagian atas tangga agar sinar matahari dapat leluasa masuk ke dalam rumah.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : media.pesonarumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.