Sulap Area Balkon Jadi Tempat Cozy dan Instagramable

 

Homeshabby.com - Jika anda memiliki balkon yang tidak di manfaatkan atau terbengkalai maka anda bisa mencoba desain balkon ini agar tampilan nampak cozy. Anda dapat menyulap area kosong balkon rumah anda menjadi tempat yang menarik dan menawan. Untuk anda yang menyukai desain balkon ini maka anda bisa menyimak lebih lanjut !!



Balkon Natural


Ide balkon di atas bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari ide balkon yang cantik dan nyaman. Anda dapat mengaplikasikan tanaman hijau lengkap dengan rumput sintetik sehingg akan menambahkan kesan segar. Anda dapat meletakkan kursi set dengan desain yang unik dan minimalis ini sebagai area bersantai. 



Balkon Outdoor


Desain balkon di area outdoor ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang menyukai tampilan nyaman dan juga segar. Anda dapat membuat balkon dengan sensasi segar dan nyaman. Anda dapat menambahkan sofa dengan desain yang nayaman untuk bersantai yang menghadirkan warna terang dan cerah. 



Balkon Mungil 


Balkon di area yang sempit ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari inspirasi. Anda dapat memaksimalkan desain balkon ini agar tampilan nampak nyaman. Anda dapat menambahkan kursi rotan dengan desain yang simpel sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Anda juga dapat menghadirkan tanaman hijau di area balkon agar terkesan segar. 



Balkon Cantik 


Balkon dengan tampilan yang cantik ini dapat anda maksimalkan fungsinya agar terkesan menawan. Menghadirkan kursi set dengan warna putih dan di padukan warna biru sehingga dapat membuat kesan balkon menjadi cantik. Agar lebih instagramable anda dapat menambahkan gorden putih yang menjuntai cantik. 



Balkon Minimalis

Desain balkon dengan tampilan yang minimalis ini dapat anda maksimalkan fungsinya. Balkon ini dilengkapi dengan kursi set material rotan yang di tambahkan alas warna cream sehingga terkesan menawan. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau di sudut ruangan agar tampilan nampak cantik. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.