Solusi Kamar Mandi Mungil Dengan Menggunakan Kloset Duduk Tampil Cantik

 

Homeshabby.com - Kamar mandi merupakan tempat yang biasanya di gunakan untuk bersih bersih setelah seharian berada di luar ruangan. Tidak jarang dari kita bingung dalam membuat kamar mandi jika memiliki space yang kecil. Untuk itu kami memberikan solusi bagi anda yang memiliki masalah kamar mandi dengan ukuran yang mungil. Simak di bawah ini !!



Kamar mandi menggunakan tegel 


Untuk anda yang menyukai kesan unik dan menarik maka anda dapat menghadirkan kamar mandi dengan menggunakan tegel yang cantik. Kamar mandi mungil di atas menggunakan kloset duduk warna putih sehingga dapat memberikan kesan cantik dan juga tidak akan memakan banyak tempat. 



Kamar mandi Natural


Untuk anda yang memiliki kamar mandi dengan ukuran mungil maka anda dapat memadukan warna putih sehingga dapat memberikan kesan yang luas. Anda juga dapat mengaplikasikan tanaman hijau di kamar mandi anda agar terlihat natural dan menarik. Menggunakan closet duduk warna putih sehingga dapat menghemat space. 



Kamar mandi simpel 


Anda dapat meminimalisir penggunaan dekorasi pada kamar mandi ukuran mungil. Seperti pada desain kamar mandi di atas yang hanya dilengkapi kloset duduk dan shower sehingga dapat menghemat ruangan yang ada dan terkesan lebih rapi dan nyaman untuk di gunakan. 



Kamar mandi cerah


Untuk anda yang memiliki kamar mandi ukuran kecil maka anda dapat mengaplikasikan warna yang cerah. Penggunaan warna cerah dapat memberikan kesan ruangan nampak lebih besar. Anda juga dapat mengaplikasikan keramik motif batuan alam pada lantai kamar mandi agar tidak licin dan nampak menarik. 



Kamar mandi minimalis


Kesan minimalis dapat anda hadirkan untuk kamar mandi dengan ukuran yang kecil. Kamar mandi ini dilengkapi kloset duduk, shower, wastafel dengan tampilan yang minimalis. Penggunaan keramik warna putih dapat memberikan kesan ruangan nampak lebih besar. 



Kamar mandi cantik


Penggunaan warna yang soft dapat membuat kesan kamar mandi ukuran kecil nampak cantik. Seperti desain kamar mandi di atas yang menghadirkan perpaduan warna putih dan hijau pastel yang dapat memberikan kesan cantik. Anda juga dapat menghadirkan lantai motif yang menarik agar mempercantik tampilan kamar mandi ukuran kecil. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.