7 Ide Dapur Cream & Beige Apik Nan Estetik

 Homeshabby.com - Dapur merupakan salah satu tempat berasalnya makanan. Dan dapur juga dapat dikatakan sebagai jantung dari suatu hunian. Memiliki dapur yang rapi dan bersih serta nyaman merupakan hal yang diidamkan banyak orang. 

Untuk itu, di bawah ini terdapat ide serta inspirasi mengenai dapur mungil minimalis dengan nuansa cream dan beige yang dapat anda tiru.


Dapur linear dengan granit pada dinding

Instagram/belgikahome

Konsep linear atau sebaris pada dapur tentu dapat membantu untuk menghemat space. Apalagi bila dapur berukuran mungil, tentu ini sangat bermanfaat. Material kayu memberikan kesan natural serta dipadukan dengan granit membuat dapur linear ini tampak elegan.


Dapur mungil dekat taman

Instagram/dapurasik

Penggabungan warna putih dan cream pada dapur mungil ini merupakan hal yang tepat. Apalagi di dukung dengan lokasi dapur yang dekat dengan area taman di belakang rumah, tentu akan memberikan aksen fresh dan membantu dapur terhindar dari pengap dan udara yang lembab.


Dapur rapi estetik dengan konsep open space

Instagram/deco_hogar_esp

Konsep terbuka banyak digunakan mengingat keterbatasan lahan pada hunian sekarang ini. Anda dapat mengaplikasikan konsep open space pada dapur anda. Agar setiap ruangan memiliki privasi, buat kisi-kisi kayu sebagai pembatas yang efisien.


Dapur kecil minimalis plus meja makan

Instagram/desaindapurmodern

Nuansa warna cream dan beige nampak pada dapur mungil nan minimalis ini. Selain pemasangan hidden lamp yang cukup menarik dari dapur mungil ini, anda dapat membuat kitchen island atau mini bar setelah dapur. Dan kemudian manfaatkan kitchen island atau mini bar sebagai area meja makan agar lebih efisien.


Dapur letter U dan jendela lebar

Instagram/homely_decors

Desain dapur kontinyu merupakan salah satu hal dari konsep open space. Menggabungkan beberapa ruangan menjadi satu tentu hal yang mudah dan juga sulit. Namun demikian, dapur yang terletak di ujung ruangan ini memiliki jendela lebar yang mana cukup membantu. 

Selain pencahayaan dari luar, area dapur juga memiliki sirkulasi udara yang bagus dan dapat menghindarkan dari kelembaban berlebih.


Aksen vintage pada dapur cream dan beige

Instagram/homewithrue

Kesan vintage nampak pada dapur letter U ini. Berhadapan dengan jendela, tentu hal yang sangat bagus untuk tata letak dapur. Buat penataan yang bagus dan juga letakkan storage yang sesuai agar dapur tetap rapi dan clean.


Dapur cream mengenakan kayu untuk aksen natural

Instagram/rumah_adem

Nuansa warna cream yang dipadukan dengan material kayu ini membuat dapur nampak netral dan fresh. Selain itu, perabot yang juga mengenakan material alami pun turut membuat dapur tampil estetik dan eye-catching.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.