Kumpulan Model Pagar Untuk Rumah Minimalis Tampil Menawan

Homeshabby.com - Pagar rumah biasanya di tambahkan untuk membatasi atau melindungi gerakan dari luar rumah. Sehingga tidak jarang pagar rumah di letakkan pada bagian fasad terlebih bagi anda yang bertempat tinggal di perkotaan. Pagar rumah menjadi hal yang penting ada di rumah minimalis. Hal ini karena fungsinya yang dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan. Maka dari itu kami di sini membahas mengenai model pagar yang dapat anda aplikasiakn untuk rumah minimalis. 



Pagar papan kayu


Pagar yang menggunakan papan kayu natural ini memberikan kesan rumah nampak menarik dan modern. Anda dapat memadukannya dengan besi warna hitam yang dapat memberikan kesan elegan dan juga memperkokoh tampilan rumah minimalis. 



Pagar Kayu Sejajar


Desain pagar di atas bisa anda aplikasikan untuk rumah dengan desain yang modern. Pagar yang menggunakan kayu  di susun sejajar ini nampak cantik dan unik. Pagar yang di buat penuh bangunan ini dapat menjaga privasi dan juga keamanan di dalam rumah. 



Pagar Cantik


Desain pagar dengan warna putih ini menjadikan kesan rumah nampak menarik. Pagar dengan ukiran yang cantik ini dapat menambahkan kesan yang menarik pada bangunan rumah anda. Desain yang simpel dapat anda aplikasikan untuk rumah yang minimalis dan modern pada tampilan rumah. 



Pagar Hitam Elegan


Pagar hitam ini dapat menjadikan kesan rumah anda nampak elegan dan menarik. Desain pagar dengan motif abstrak ini dapat memberikan kesan yang artistik pada rumah anda. Ketinggian setengah dari bangunan rumah ini akan menjadikan tampilan yang nyaman dan juga aman. 



Pagar Unik

Desain pagar di atas dapat anda terapkan untuk rumah minimalis dan simpel. Pagar rumah ini menghadirkan perpaduan warna kayu natural dan putih sehingga tampilan rumah nampak menarik. Ketinggian kayu yang tidak sejajar ini akan memberikan tampilan nampak unik dan cantik. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.