6 x 12 M Desain dan Denah Rumah Di Kampung Cantik Dengan 3 Kamar Tidur

 

Homeshabby.com - Desain rumah dengan ukuran 6 x 12 M ini memiliki tampilan yang menarik dan simpel. Anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini di area perkampungan sehingga akan menghadirkan tampilan yang menawan. Meskipun memiliki ukuran yang kecil rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap yaitu terdapat 3 kamar tidur yang dapat anda gunakan untuk keluarga kecil anda. 



Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis. Mengplikasikan desain yang sederhana namun nyaman sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak lebih besar. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca berukuran besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan rumah. 



Denah Rumah 
Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 6 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur




Ruang Tamu


Masuk ke dalam ruangan rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup luas sehingga anda dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan rumah. Ruang tamu ini dilengkapi dengan kursi material kayu dengan tampilan yang simpel dan minimalis. Di sudut ruangan dapat anda aplikasikan tanaman hijau dengan ukuran yang besar untuk mempercantik tampilan rumah. 



Ruang Makan & Dapur 


Untuk desain ruang makan dan dapur ini menghadirkan tampilan yang simpel sehingga nampak nyaman dan tidak pengap. Untuk ruang makan dilengkapi dengan kursi set warna putih dan kayu natural sehingga nampak minimalis. Sedangkan untuk dapur mengaplikasikan kitchen set warna natural sehingga nampak menarik. 



Kamar Tidur


Desain kamar tidur ini menghadirkan tampilan yang minimalis dan modern. Dilengkapi dengan kasur warna putih dan hitam sehingga tampilan nampak modern. Anda juga dapat meletakkan lemari sebagai tempat penyimpanan dengan desain yang simpel dan natural. Jendela kaca berukuran besar ini juga dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang masuk ke dalam ruangan. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Rumah36




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.