Desain Rumah Minimalis Uk. 7 x 15 M Idaman Para Ibu Ibu Tampil Elegan

 

Homeshabby.com - Desain rumah dengan ukuran 7 x 15 M ini memiliki tampilan yang elegan dan juga mewah. Meskipun memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Desain rumah ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang berada di perkotaan maupun pedesaan. Jika anda menyukai konsep rumah ini anda dapat melihat detailnya di bawah ini !!



Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang elegan dan mewah. Perpaduan warna putih dapat menghadirkan kesan rumah nampak mewah dan luas. Pada tampilan rumah ini dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca berukuran besar yang menggunakan bingkai warna hitam sehingga nampak elegan dan menawan. 



Tampilan Nampak Samping 


Untuk tampilan rumah nampak samping ini terlihat bangunan rumah yang menggunakan garis bangunan simpel sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak nyaman. Pada tampilan rumah nampak samping ini terlihat terdapat carport dengan ukuran yang mungil namun dapat anda gunakan untuk kendaraan pribadi. Anda juga dapat menambahkan lampu taman dengan desain yang simpel namun menawan. 




Tampilan Atap Rumah 


Untuk tampilan atap rumah ini menghadirkan kesan yang simpel dan rapi sehingga cocok untuk di terpakan pada rumah minimalis. Atap rumah yang mengaplikasikan atap limasan ini nampak modern dan juga dapat memberikan tampilan rumah makin cantik. Atap dengan warna abu abu ini akan menambah kesan yang elegan pada rumah anda. 



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 7 x 15 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Laundry Room 



Denah Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 7 x 15 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 3 x 6 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 2.5 M

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 3 x 4 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran 2.5 x 3 M 

- Kamar Mandi dengan ukuran 1.4 x 1.5 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 3 M

- Laundry Room dengan ukuran 2.5 x 1.5 M 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archi putra




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.