10 x 15 M Desain dan Denah Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur + 2 Kamar Mandi

 

Homeshabby.com - Desain dan denah rumah ukuran 10 x 15 M ini menghadirkan tampilan yang simpel dan modern. Memiliki ukuran rumah yang cukup besar sehingga cocok untuk anda yang memiliki keluarga cukup besar. Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya agar dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. 



Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan tampilan yang natural tapi juga modern. Perpaduan warna putih dan abu abu dapat memberikan kesan yang elegan. Anda juga dapat mengaplikasikan kesan natural yang terdapat pada fasad rumah ini sehingga bisa menjadi vocal poin. Tidak lupa aplikasikan tanaman dengan ukuran yang besar pada fasad rumah agar tampilan nampak segar. 



Tampilan Rumah Nampak Samping


Untu tampilan rumah nampak samping ini terlihat bangunan rumah yang dilengkapi dengan pintu material kayu sehingga dapat memberikan kesan yang natural. Selain itu juga terdapat jendela kaca berukuran cukup besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan rumah. 



Desain Atap Rumah 


Untuk desain atap rumah ini terlihat menggunakan model atap pelana sehingga dapat memberikan kesan yang simpel dan modern. Atap pelana ini banyak di aplikasikan untuk rumah dengan desain yang simpel sehingga tampilan rumah dapat menyerap panas secara langsung dan dapat membuat kesan rumah nampak adem. 



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 10 x 15 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Ruang Cuci Baju



Denah Rumah 
Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 10 x 15 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 3 x 5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 4 M

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 3.5 x 3.5 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 1.5 x 2 M 

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 4 M 

- Ruang Cuci Baju dengan ukuran 3 x 1.5 M 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Dualapan desain rumah




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.