Desain Rumah Minimalis Menggunakan Bata Ekspos Dengan Interior Modern

 

Homeshabby.com - Desain rumah minimalis yang menggunakan bata ekspos ini menghadirkan kesan yang natural. Rumah ini dapat anda terapkan untuk anda yang memiliki lahan kecil di area pedesaan sehingga dapat menghadirkan kesan cantik. Jika anda menyukai kesan rumah yang natural anda dapat mengaplikasikan ide desain rumah ini. 



Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang rapi dengan garis bangunan yang simpel sehingga dapat memberikan kesan yang menarik. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca bentuk memanjang sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan rumah. 



Ruang Tamu 


Masuk ke dalam ruangan rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup besar. Desain ruang tamu ini memadukan ruangan dengan bata merah yang disusun rapi tanpa finishing sehingga dapat memberikan kesan yang natural dan adem. Ruang tamu ini dapat anda maksimalkan fungsinya agar dapat memberikan kenyamanan ketika berkumpul dengan keluarga. 



Kamar Tidur 


Untuk desain kamar tidur menghadirkan kesan yang menawan dan menarik. Kamar tidur ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Terdapat jendela kaca berukuran cukup besar dengan bentuk memanjang sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. 



Dapur 


Untuk desain dapur cor ini menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis. Dapur ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Penggunaan keramik warna putih dengan motif daun hijau dapat memberikan kesan yang cantik dan menarik. Dapur ini juga menyatu dengan ruang makan yang menggunakan konseo mini bar sehingga tidak akan memakan banyak tempat. 



Kamar Mandi 

Untuk kamar mandi ini menghadirkan tampilan yang unik dan menarik. Kamar mandi yang dilengkapi dengan wc jongkok dan juga bak cor dengan ukuran yang cukup besar dapat memberikan kenyamanan anda ketika di kamar mandi. Selain itu penggunaan keramik lantai dan dinding dengan warna putih dan hitam dapat memberikan kesan yang menarik. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.