6 Ide Kamar Tidur Hitam Putih Untuk Remaja

 Homeshabby.com - Dekorasi kamar tidur sangat diperlukan, terutama bagi anda yang memiliki anak remaja. Dekorasi kamar tidur remaja biasanya akan di sesuaikan dengan karakter dan preferensi pemilik kamar. Dekorasi kamar hitam putih memang banyak digunakan untuk pemilik kamar remaja. Di bawah ini referensi yang dapat anda gunakan untuk desain kamar remaja.


Kamar tidur putih

Instagram/__katharinamaria

Warna putih memang cukup bagus untuk desain kamar remaja. Warna yang mudah dipadu-padankan dengan semua warna ini dapat memberikan efek ruangan yang terlihat luas. Jika menginginkan tema putih, anda dapat membuat perabot maupun item lainnya mengenakan warna senada untuk hasil yang apik.


Paduan harmoni hitam putih

Instagram/athomewithmarnie

Selain menciptakan harmoni, hitam putih dapat menumbuhkan kekuatan pada remaja. Sayangnya, kekuatan sering menjadi sumber pemberontakan terhadap anak-anak di sekitar mereka. Agar tidak memberikan daya berlebihan, sebaiknya gunakan kombinasi warna hitam keabu-abuan dengan warna cerah lainnya.


Kamar tidur remaja di dominasi warna hitam

Instagram/project_thirteen_

Hitam memiliki arti 'kebesaran' pada dekorasi kamar remaja. Namun, ini juga dapat menciptakan kesan ruangan yang elegan dan berkelas. Dan untuk kamar tidur sempit, dekorasi kamar dengan warna hitam bisa dibilang kurang cocok karena membuat ruangan terlihat lebih sempit.


Elemen alami di kamar tidur hitam putih

Instagram/hjemmehosamalie

Selain desain warna hitam dan putih, anda memerlukan dekorasi atau hiasan untuk kamar yang lebih hidup dan menarik. Tempatkan beberapa elemen alami pada kamar tidur, seperti kap rotan untuk menghiasi lampu yang ada di kamar remaja.


Desain yang modern dan atraktif

Instagram/kodasabode

Penggabungan warna hitam dan putih merupakan salah satu dekorasi modern yang apik dan cocok untuk kamar remaja. Anda dapat mengecat atau memasang wallpaper pada dining kamar tidur. Untuk aksesoris kamar tidur, anda bebas memilih desain dengan warna apa saja sesuai selera.


Kamar hitam putih yang playful

Instagram/home_at_the_chichester

Desain yang playful cocok bagi anda yang memiliki anak kecil. Selain desain warna hitam dan putih, anda dapat menghiasi kamar tidur dengan warna cerah atau dekorasi yang menarik dan menyenangkan. Kombinasi yang tepat pada kamar tidur akan menciptakan kesan energik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.