Desain Rumah Minimalis dan Menawan Uk. 11 x 25 M Dengan Denah Full

 

Homeshabby.com - Desain rumah dengan ukuran 11 x 25 M ini menghadirkan kesan yang minimalis dan menawan sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya agar nyaman. Desain rumah ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang memiliki lahan berukuran luas. Bagi anda yang menyukai kesan minimalis maka anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini. 



Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan desain yang minimalis sehingga akan memberikan kesan rumah nampak luas. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu warna hitam sehingga terkesan elegan. Pada tampilan fasad rumah ini juga terdapat jendela kaca berukuran memanjang sehingga tampil menawan. 



Tampilan Nampak Samping 


Untuk tampilan rumah nampak samping ini menghadirkan kesan rumah minimalis meskipun menggunakan garis bangunan yang sederhana. Perpaduan warna putih, cream dan hitam dapat memberikan kesan rumah nampak menawan. Anda juga dapat mengaplikasikan lampu taman dengan desain yang minimalis dan simpel. 



Tampilan Atap Rumah 


Untuk tampilan rumah nampak atap ini menghadirkan atap dengan model limasan sehingga nampak rapi. Atap rumah dengan warna abu abu gelap ini dapat membuat kesan rumah minimalis nampak elegan dan modern. Atap model limasan memang banyak di aplikasikan untuk desain rumah yang modern karena desainnya yang rapi dan simetris. 



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 11 x 25 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur




Denah Rumah 


- Carport dengan ukuran 8 x 5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 4 x 3 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran  4 x 4 M 

-  Dapur dan Ruang Makan dengan ukuran  3 x 4 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 1.5 x 2 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3x 4 M 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : Archi putra



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.