Desain Rumah Minimalis Uk. 5 x 20 M Kecil Tapi Menyenangkan (2 Kamar Tidur)

 

Homeshabby.com - Desain rumah minimalis dengan ukuran 5 x 20 M ini memiliki tampilan yang kecil namun memanjang sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini untuk area perkotaan yang biasanya memiliki ukuran lahan yang sempit. 



Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang simpel dan minimalis. Menggunakan garis bangunan yang simpel akan memberikan kesan lebih besar dan lega. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca berukuran besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan rumah. 



Ruang Tamu 


Desain ruang tamu berada di arae ourdoor memang dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Anda dapat mengaplikasikan kursi set dengan material kayu sehingga nampak natural dan menarik. Di samping ruang tamu ini dapat aplikasikan taman kering sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. 



Dapur Rumah 


Desain dapur yang menggunakan kitchen set ini nampak cantik dan minimalis. Menggunakan bentuk letter L sehingga dapat memaksimalkan fungsinya dan tidak memakan banyak tempat. Dapur ini menggunakan material kayu dan marmer dengan warna yang senada sehingga nampak menarik dan elegan. 



Kamar Tidur 


Desain kamar tidur dengan konsep lesehan ini memang dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Anda dapat meletakkan lemari berukuran besar sebagai tempat penyimpanan baju. Anda juga dapat menghadirkan kabinet lemari dengan desain minimali sehingga nampak cantik. Desain kamar tidur yang dilengkapi jendela kaca  berukuran besar nampak nyaman dan lega. 



Kamar Mandi 


Kamar mandi dengan ukuran yang mungil ini dapat anda maksimalkan fungsinya. Dilengkapi dengan closet duduk, wastafel dengan desain yang elegan. Serta untuk area basah menggunakan shower dengan partisi kaca yang tidak memakan banyak tempat dan dapat memberikan ilusi ruangan nampak lebih besar. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : dirumah.ps




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.