5 Gambar Inspirasi Ruang TV Terlihat Luas dan Nyaman


Homeshabby.com - Desain ruang TV ini menghadirkan kesan yang nyaman meskipun memiliki ukuran yang kecil. Ruang TV ini dapat menjadi inspirasi bagi anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang kecil dan terbatas. Ruang TV biasanya di gunakan untuk tempat bersantai dan berkumpul dengan keluarga sehingga anda dapat mendesainnya dengan kesan yang nyaman. 



Ruang TV Minimalis


Desain ruang TV ini memiliki kesan yang minimalis sehingga akan memberikan kesan ruangan kecil nampak lebih besar. Anda dapat mengaplikasikan sofa bed dengan warna coklat muda yang memiliki bahan premium sehingga nyaman. Untuk TV anda dapat menempelkan pada dinding sehingga tidak akan memakan banyak tempat. 



Ruang TV Lesehan


Anda juga dapat menghadirkan desain ruang TV dengan konsep lesehan sehingga lebih nyaman di gunakan untuk bersantai. Anda dapat mengaplikasikan karpet motif dengan warna yang unik dan menarik. Anda dapat menambahkan rak tv dengan desain yang simpel dan minimalis sehingga tampilan nampak menawan. 



Ruang TV Modern


Untuk desain ruang tv ini menghadirkan kesan yang modern sehingga anda dapat mengaplikasikan untuk ruangan yang kecil. Anda dapat meletakkan kursi set dengan konsep memanjang sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Desain TV yang menempel pada dinding ini dapat anda aplikasikan agar tidak memakan banyak tempat. 




Ruang TV Warna Biru 


Untuk anda yang menyukai kesan cerah maka anda dapat mengaplikasikan warna biru yang cerah dan cantik. Anda dapat memadukan dengan warna putih sehingga ruangan terlihat besar dan menawan. Dilengkapi dengan karpet motif yang unik dan menarik sehingga nampak cantik. Anda dapat mengaplikasikan rak TV dengan desain yang simpel dan minimalis sehingga terlihat elegan.  



Ruang TV Natural 

Anda dapat mengaplikasikan ruang TV dengan tampilan yang natural sehingga terlihat nyaman. Ruang TV dengan perpaduan warna putih dan kayu natural ini membuat kesan ruangan nampak menawan. Anda dapat mengaplikasikan TV yang di letakkan pada rak dengan warna putih dan kayu natural. Anda juga dapat menambahkan tanaman di samping rak sehingga nampak segar dan cantik. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.