Desain Simpel Kamar Mandi Mungil Minimalis

 Homeshabby.com - Membuat kamar mandi dengan desain yang membuat nyaman adalah hal yang menyenangkan. Selain dapat membuat nyaman, dengan dekorasi dan penataan yang tepat akan membuat kamar mandi tampil rapi dan terjaga kebersihan serta kelembabannya. Untuk itu di bawah ini terdapat ulasan untuk desain kamar mandi mungil yang sederhana.


Desain terang dan menenangkan

Instagram/cottageontupeloridge

Mengaplikasikan nuansa warna terang dan menenangkan pada kamar mandi mungil tentu mendatangkan banyak manfaat. Seperti membuat kamar mandi tampak luas dan juga lapang. Tak hanya itu, aksen warna putih yang cerah dapat membantu kamar mandi tampil clean.


Kamar mandi dengan gaya Bohemian

Instagram/emiskowronek

Meskipun berukuran mungil, dengan desain yang tepat dan mengaplikasikan gaya yang pas akan membuat kamar mandi mungil tampak cantik dan nyaman. Apalagi gaya Bohemian yang terdapat sentuhan elemen alami tentu akan membuat kamar mandi mungil terasa lebih fresh dan estetik.


Penyekat grid transparan

Instagram/lottiebownhome

Jika anda memisahkan antara area shower dan kering di kamar mandi mungil, lebih baik gunakan penyekat. Selain dapat membatasi kelembaban yang berlebih, hal ini tentu juga menbantu untuk tetap menjaga kebersihan di kamar mandi mungil.


Sliding door untuk menghemat space

Instagram/ourvanquest

Penggunaan pintu geser atau sliding door sebagai penutup di kamar mandi mungil memang cukup bagus. Selain dapat menghemat tempat, desain ini juga membuatnya lebih efisien. 


Pattern yang apik di kamar mandi mungil

Instagram/prettyprospectcottage

Agar tidak monoton, anda dapat mendesain kamar mandi mungil dengan memberikan pattern atau pola. Baik itu pattern dengan memasang wallpaper dinding yang apik, atau keramik yang memiliki motif senada dengan desain interior kamar mandi.


Dekorasi tanaman dan bunga yang fresh

Instagram/wina.kamil

Menambahkan dekorasi tanaman atau bunga di kamar mandi tentu akan semakin meningkatkan penampilan dan kesan. Selain itu, banyak manfaat dengan menempatkan tanaman atau bunga di dalam kamar mandi. Mereka dapat membantu untuk menjaga kelembaban kamar mandi, maupun menyerap polutan atau bau yang kurang sedap.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.